LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA SEMARANG TERBARU SEKOLAH DJUWITA

Lowongan kerja terbaru Semarang Sekolah Djuwita. Sekolah Djuwita membuka Lowongan kepada anda semua bidang pendidikan. bagi anda yang ingin menjadi guru atau Kepala Sekolah inilah kesempatan untuk masuk bergabung menjadi Bagian dari Sekolah Ternama yaitu Sekolah Djuwita. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Sekolah Djuwita saatnya kita baca Profil Singkat dari Sekolah Djuwita.

SEJARAH SEKOLAH DJUWITA

Lowongan kerja terbaru Semarang Sekolah Djuwita
Djuwita School
Pada tahun 1995, Ibu Djuwita Barak Rimba, seorang pendidik yang inovatif yang menekankan pengembangan seluruh anak, mendirikan playgroup pertama dan sekolah Nasional Plus di Batam. Lebih dari satu dekade kemudian, Sekolah Djuwita berlanjut hari ini sebagai prasekolah melalui sekolah menengah, sekolah non-profit independen yang diatur oleh dewan pengawas.
Sekolah Djuwita adalah komunitas pembelajar aktif bekerja di konser untuk pengembangan keberhasilan individu dan harga diri. Ini mempekerjakan kurikulum yang komprehensif yang bertujuan untuk mengembangkan anak keseluruhan - intelektual, fisik, spiritual, sosial, estetis, dan emosional. Kreatif dan kritis berpikir, keingintahuan intelektual, dan cinta belajar adalah tujuan utama.
Nilai Sekolah Djuwita dan mendorong rasa tanggung jawab, menghargai keberagaman, pelayanan kepada orang lain, integritas moral, kesadaran lingkungan, dan kepekaan terhadap isu-isu penting global.
Sebuah pendidikan Sekolah Djuwita adalah kemitraan yang aktif belajar di kalangan orang tua, mahasiswa dan fakultas. Fakultas dan staf berusaha untuk menjadi model peran positif dan didedikasikan untuk mendorong, mendukung, dan memelihara siswa dalam mengejar keunggulan. Kurikulum sekolah memiliki sebagai landasannya suasana peduli dan mendukung yang merayakan setiap individu dan potensi yang unik dari setiap anak.
Lulusan Sekolah Djuwita harus pria dan wanita kehormatan dan integritas yang dipersiapkan untuk masa depan yang sukses.

LOWONGAN KERJA SEKOLAH DJUWITA

  1. Kepala sekolah (KB, TK, SD, SMP, SMA)
  2. Guru Bahasa Inggris
  3. Guru KB/TK (diutamakan jurusan psikologi/BK)
  4. Resepsionis
PENEMPATAN : Batam-Pekan Baru-Medan-Jakarta-Tanjungpinang
PERSYARATAN
  • Minimal sarjana S1 (Kepala Sekolah & Guru)
  • Surat lamaran kerja & kelengkapannya
  • Usia maksimal 40 tahun dan membawa ijazah asli
  • Surat keterangan dari orang tua (diijinkan untuk bekerja di luar kota/pulau)

TATA CARA PENDAFTARAN

Bawa persyaratan lengkap anda pada:
Hari/Tgl : Sabtu, 2 Mei 2015
Jam        : 09.00-16.00
Tempat   : Ruang Puri 3 Hotel Ciputra Jl. Simpang Lima Semarang - JATENG
More info: 081277630122
www.sekolahdjuwita.sch.id

Sumber: Karir Udinus

 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA SEMARANG TERBARU SEKOLAH DJUWITA"

Post a Comment