LOWONGAN KERJA BARU

HATI-HATI KIRIMAN EMAIL PENIPUAN PERMINTAAN PEMASANGAN IKLAN LOWONGAN KERJA

Para pemasang informasi Lowongan kerja terbaru dan Karir terbaru di Manapun anda berada. Kita para pemosting Informasi Lowongan Kerja Terbaru harus selsktif berhatia-hati dalam memosting berita, kita harus cek terlebih dahulu alamat sumber dan email terkait dalam menginformasikan ke Blog atau website kita agar harga diri dan nama blog kita tidak tercemar. Kemarin sekitar tanggal 12 MEI kami mendapatkan email untuk meminta admin kami dalam memosting berita berkenaan dengan lowongan kerja dari KPI atau PT Kaltim Prarna Industri dimana di dikirim dari alamat email hrd@kaltimparnaindustri.pe.hu. 

Kami merasa aneh karena kami belum pernah medapat email untuk pemasangan iklan perekrutan lowongan kerja dari Perusahaan. setelah kami mencari dan menyelidiki ternyata berita ini hanya abal-abal. dan dugaan kami jelas setelah kami menemukan artikel dengan uraian kalimat sebagai berikut.
Hati-hati Penipuan Lowongan Kerja
Hati-hati Penipuan Lowongan Kerja
"Sebab, selama ini baik perusahaan, maupun Disosnaker tidak pernah mencantumkan gaji pada setiap lowongan kerja yang terdaftar. Dirincikannya, ada 3 website yang mem- posting lowongan kerja atas nama PT Kaltim Parna Industri (PT KPI) yakni indeed.com, suarabontang.net, dan kotabontang.net. Alamat e-mail yang dicantumkan pun, bukan merupakan alamat e-mail milik PT KPI yakni hrd(et)kaltimparnaindustri.pe.hu, berikut dengan jumlah gaji senilai Rp 7 juta yang sebenarnya tidak pernah dicantumkan dalam info lowongan kerja.

“Kami ingatkan agar pencari kerja lebih waspada, jangan sampai tertipu, jika memang sedang butuh lowongan kerja yang lebih akurat dengan melihat papan pengumuman di Disosnaker, atau kunjungi web kami: lowongankerja.blogspot.com,” pungkasnya. (*/mga/tom/k18)"
 
dengan alamat kutipan artikel sebagai berikut http://www.kaltimpost.co.id/berita/detail/226571-modus-penipuan-nama-disosnaker-dicatut.html

Mohon pengalaman saya kali ini dapat memberikan informasi agar kita para admin lebih berhati-hati dan selektif dalam mengupload berita.

Sekian Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HATI-HATI KIRIMAN EMAIL PENIPUAN PERMINTAAN PEMASANGAN IKLAN LOWONGAN KERJA "

Post a Comment