LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGA KERJA TERBARU RESMI DSN GROUP 2015

Loker Baru Resmi 2015 DSN GROUP. Lowongan Kerja terbaru kali ini dari DSN GROUP yang merupakan Perusahaan Yang bergerak di bidang Perkebunan, DSN Group merupakan Perusahaan yang didirikan dengan Akta Pendirian No. 279 tanggal 29 September 1980. DSN diperoleh statusnya sebagai badan hukum setelah menerima persetujuan sebagai perseroan terbatas Indonesia yang berdomisili di Jakarta oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ("MoLHR") sesuai dengan Persetujuan No. YA 5/496/21 tanggal September 21, 1981 yang diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 12 tanggal 9 Februari 1982, Tambahan No. 180. DSN saat ini memiliki dan mengelola anak usahanya di industri minyak sawit dan produk kayu. Pada tanggal 31 Desember 2012, dua pemegang saham terbesar adalah PT Triputra Investindo Arya dan PT Khrisna Kapital Investama.

Loker Baru Resmi DSN Group 2015
Loker Baru Resmi DSN Group 2015
DSN Group mempunyai  16.000 karyawan yang ditempatkan di lokasi bisnis perusahaan. Karyawan DSN Grup terdiri dari beragam latar belakang, pendidikan, usia, ras, agama, dan kompetensi. Perusahaan berusaha untuk menegakkan dan menghargai keragaman individu ini. Komitmen ini sesuai dengan salah satu nilai perusahaan yang menciptakan sinergi dan kekompakan dalam keberagaman. Perusahaan dan karyawan berusaha untuk mengembangkan lingkungan kerja yang kondusif untuk menciptakan yang sangat rasa memiliki dan membuat bangga pada perusahaan.

Untuk mempersiapkan SDM sesuai dengan kebutuhan bisnis, perusahaan juga merekrut karyawan yang kompeten dari beberapa sekolah dan universitas berkualitas. Perusahaan bekerja sama dengan berbagai lembaga pendidikan khususnya untuk beasiswa dan kesempatan bekerja dalam perusahaan. Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, perusahaan wajib untuk merekrut karyawan dengan keterampilan khusus dari masyarakat di sekitarnya lokasinya.

Berikut Lowongan Kerja Terbaru Resmi DSN Group 2015
  1. TAX OFFICER
  2. ASISTEN KEPALA

TATA CARA PENDAFTARAN

1. Silahkan Kunjungi Halaman ini http://goo.gl/HFfe58
2. Isi halaman pada Lowongan kerja diatas dan isi Form Lamaran

Untuk Informasi loker baru 2015 lebih lanjut silahkan anda kunjungi situs resmi seperti di Tata Cara Pendafataran yaitu link http://goo.gl/HFfe58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGA KERJA TERBARU RESMI DSN GROUP 2015"

Post a Comment