LOWONGAN KERJA BARU

970 FROMASI CPNS 2015 DIUSULKAN PEMPROV RIAU KE KEMENPAN RB

Info Loker CPNS 2015. Para pengunjung yang terhormat, menjelang dibukanya pendaftaran CPNS 2015 tentunya kita membutuhkan Informasi yang terupdate dan valid dari sumbernya. Berkenaan dengan tersebut seperti kita ketahui bahwa akan dibuka lowongan kerja CPNS sebanyak 134 Formasi yang akan dialokasikan kurang lebihnya 30 ribu formasi untuk Honorer K2. dan sisanya adalah CPNS murni untuk Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Berkenaan dengan itu mungkin bulan-bulan ini para Instansi Pusat dan Daerah mungkin sudah mengajukan Usulan Jumlah Formasi yang dibutuhkan ke Kemenpan RB.
Info CPNS 2015
Info CPNS 2015
Seperti di Pemprov Riau yang telah mengajukan formasi CPNS 2015 sebanyak 970 Formasi, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau, Asrizal, mengatakan, instasinya baru saja menyelesaikan pengisian e-formasi yang baru dibuat Kemenpan-RB untuk membuka penerimaan formasi CPNS tahun 2015. “Kita baru saja selesai mengisi e-formasi yang merupakan syarat untuk pengajuan formasi CPNS tahun 2015,“ ungkapnya di Pekanbaru, Rabu (3/6/2015).

Asrizal mengungkapkan, dari pengisian e-formasi, Pemerintah Provinsi Riau sudah mengajukan 970 formasi ke Kemenpan-RB dan lebih diutamakan kepada bidang teknis pelayanan publik.

“Dari hasil pengisian e-formasi, Pemprov Riau mengajukan 970 formasi CPNS ke Kemenpan-RB, dan semoga pengajuan tersebut disetujui Kemenpan-RB,“ ujarnya.

970 Formasi CPNS dari Pemprov Riau diharapkan dapat disetujui Kemenpan RB mengingat 2 Tahun Pemprov Riau belum mengadakan Penerimaan CPNS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "970 FROMASI CPNS 2015 DIUSULKAN PEMPROV RIAU KE KEMENPAN RB"

Post a Comment