LOWONGAN KERJA BARU

LOKER TERBARU CENTURY 21 JAKARTA

Lowongan Kerja Terbaru Century 21 jakarta hingga 23 Juli 2015. Para Pencari Informasi Lowongan Kerja terupdate dan terbaru kali ini bagi anda yang ingin bekerja di area jakarta raya dan jakarta Selatan kesempatan untuk anda untuk mencoba melamar pekerjaan di century 21. CENTURY 21, adalah real estate franchise broker yang terbesar dan terbaik  di dunia, yang berpusat di New Jersey - Amerika Serikat. Pada tahun 2012, Majalah Marketing Perusahaan ini telah dinobatkan sebagai The "21 Online System" sebagai situs properti terbaik. Setelah tahun 2011 - 2013, CENTURY 21 diakui sebagai Top of Mind Waralaba dan sebagai Waralaba Best Seller di 2010. Didirikan sejak tahun 1997 di Indonesia, CENTURY 21 telah diakui secara internasional dengan The Asia Award Pasifik dan The Centurion Award.
Karir Terbaru Century 21
Karir Terbaru Century 21

Wah hebat bukan, nah bagi anda yang tertarik di Perusahaan ini maka segera anda untuk mendaftarkan diri di Lowongan kerja yang disediakan untuk loker Jakarta dengan posisi sebagai berikut:

Loker Terbaru Staff Finance and Accounting

Jakarta Pusat (Jakarta Raya), Jakarta Selatan (Jakarta Raya)


Persyaratan:

  1. Setidaknya 1 tahun pengalaman bekerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  2. Spesialisasi di bidang keuangan & pajak.
  3. Penuh waktu posisi yang tersedia.
  4. S1 jurusan Akuntansi, pajak atau administrasi fiskal atau lainnya terkait dengan IPK minimal 2,75.
  5. Usia 24 - 30 tahun.
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik, memiliki kemampuan untuk mengatur tim kerja, kepribadian yang baik, disiplin, mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu.

Job Description:

  1. Monitoring & pelaporan arus kas harian.
  2. Memahami Peraturan pajak , berpengalaman dalam menangani perpajakan (pajak penghasilan kecuali PPh 21, PPh 23, PPh 26 & PPN) dan membuat ringkasan dari semua pembayaran pajak untuk setiap bulan
  3. Menyerahkan pajak (SPT) Per Bulan.
Pendaftaran Online dan  Pengumuman detail silahkan kunjungi tautan berikut ini : Loker Terbaru Century 21
Jangan Sia-siakan kesempatan ini jadilah bagian dari hal yang tak terpisahkan dari sebuah perusahaan Sistem Online yang bergerak di bidang Property. Selamat Mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOKER TERBARU CENTURY 21 JAKARTA "

Post a Comment