LOWONGAN KERJA BARU

INFO GAJI 13 PNS/ASN AKAN DITERIMA PADA BULAN PUASA

Info Cpns/PNS/ASN yang berkenaan dengan Gaji 13. Gaji ke 13 untuk PNS/ASN mungkin suatu hal yang sudah di tunggu-tunggu, mengingat kebutuhan yang meningkat dan harga kebutuhan yang semakin meningkat pula, Gaji 13 adalah salah satu hal yang dinanti-nanti oleh Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Aparatur Sipil Negara. Mengingat kebutuhan menjelang Ramadhan 1436 H tahun ini semakin dekat. Anggaran Negara untuk Gaji ke 13 tersebut sudah di ajukan dan tinggal menunggu tanda tangan Presiden. 
Gaji 13 PNS / ASN pada bulan Puasa 2015
Gaji 13 PNS / ASN pada bulan Puasa 2015
Hal ini ditegaskan Oleh Mentri yuddi Menpan RB yang kami kutip dari menpan.go.id  Bahwa Terkait gaji ke - 13, sambil menikmati sajian yang dihidangkan di rumah peristirahatan Bupati Tabanan, Yuddy mengatakan bahwa proses di Kementerian PANRB sudah selesai. Kementerian Keuangan sudah menyiapkan anggarannya, tinggal ditandatangai Presiden. "Kita harapkan bisa diterima dalam bulan Puasa. Ini juga menjadi perhatian Bapak Presiden, mengingat pada bulan puasa ini banyak kebutuhan aparatur negara dan pensiunan," ujarnya, seraya menambahkan bahwa besarannya sama dengan gaji yang diterima terakhir.

Nah semakin jelasya kawan PNS/ASN di seluruh Indonesia mengenai Gaji 13. Hal ini akan membuat kita kembali semangat bekerja hehehe karena kesejahteraan kita akan sedikit terbantu oleh Gaji ke 13 tersebut. Jangan lupa bagi anda yang akan mencari Informasi loker terbaru CPNS/ASN selalu pantau terus info terkini dan terupdate hanya di situs http://lokerbaru.info.
Salam Sukses berkarir ya :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INFO GAJI 13 PNS/ASN AKAN DITERIMA PADA BULAN PUASA"

Post a Comment