LOWONGAN KERJA BARU

Sebanyak 100 Honorer K2 Pemprov Riau belum terima SK CPNS

Info Terbaru CPNS 2015. Selamat Malam Para pemburu Informasi CPNS 2015 menjelang Pendaftaran CPNS 2015 kami mencoba untuk menghadirkan informasi update tentang CPNS 2015 dari Sumber Terpercaya. Kali ini berkenaan dengan Honorer K2 yang tepatnya di Pemprov Riau, dimana beberapa hari lalu kami telah Posting berita CPNS tentang Riau yaitu 970 FROMASI CPNS 2015 DIUSULKAN PEMPROV RIAU KE KEMENPAN RB. Kami kutip dari RRI bahwa Pemerintah Provinsi Riau Telah menyerahkan SK CPNS untuk Honorer K2 Namun masih sebanyak 100 Honorer K2 yang telah dinyatakan lulus diterima CPNS belum mendapatkan SK CPNS.
CPNS  2015
Gmbar CPNS dari Bisnis Liputan6...CPNS  2015
Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Provinsi Riau Asrizal menuturkan untuk tenaga honorer K2 masih terkendala surat pertanggungjawaban mutlak dari Gubernur Riau sebagai persyaratan wajib dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

”Tenaga honorer K2 kita masih terkendala surat pertanggungjawaban mutlak dari Gubernur Riau, yang hingga saat ini masih belum ditandatangani Plt.Gubernur Riau,“ ujarnya, Selasa (9/6/2015).

Diungkapkannya Pemerintah Provinsi Riau sedang meminta keringanan dan regulasi dari KemenPAN-RB terkait surat pertanggungjawaban mutlak kepala daerah.

“Kita sudah minta ke KemenPAN-RB untuk memberikan keringanan dan regulasi terkait surat pertanggungjawaban mutlak itu,“ paparnya.

Wah Sudah lulus belum mendapatkan SK CPNS sabar ya teman-teman semoga anda semua segera mendapatkan SK CPNS dan akhirnya tenang ya kawan.

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT BERITA CPNS 2015

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebanyak 100 Honorer K2 Pemprov Riau belum terima SK CPNS"

Post a Comment