LOWONGAN KERJA BARU

LOKER WIRASWASTA MODAL RENDAH DIJAMIN JALAN

Lowongan kerja Wiraswasta modal rendah dijamin jalan. Para Pencari info loker terbaru 2015, kali ini saya akan berbagi jalan membuka usaha sampingan atau usaha pokok anda. usaha Sampingan jika anda sudah bekerja di kantor dan istri anda dirumah nganggur setelah memasak atau banyak ngangurlah istilahnya hehehe . atau anda bisa menjadikan bisnis ini sebagai bisnis pokok. lalu apa kah bisnis ini?
Sebelumnya saya menjalani sendiri bisnis sampingan ini, bisnis ini adalah peluang kerja wiraswasta yaitu hanya dengan modal awal Rp 350.000,- kita bisa membuka Loket Resmi Pembayaran Online yang terdiri dari :
Bisnis Loker terbaru 2015
Bisnis Loker terbaru 2015

  1. Pembayaran Listrik (PLN)
  2. Pembayaran Telepon (TELKOM)
  3. Penjualan Pulsa Pra Bayar
  4. Penjualan Pulsa Pasca Bayar
  5. Pembayaran Cicilan Kredit (FIF, BAF, WOM, dll)
  6. Pembayaran  TV Berlangganan
  7. Pembayaran Asuransi
  8. Kartu Kredit
  9. Penjualan tiket
  10. dan lain-lain

CARA MENDAFTAR MENJADI AGEN LOKET RESMO PEMBAYARAN

menurut pengalaman saya , saya mendaftar di 2 Perusahaan yaitu PT Bima Sakti Multi Sinergi dengan programnya Fastpay, Arindo PPOB. untuk cara mendaftar sangat mudah silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

Cara Daftar Fastpay

Cara daftar Faspay terdiri dari 4 Cara sebagai berikut ini:
  1. Registrasi Online melalui website http://www.fastpay.co.id. Silahkan Anda klik Formulir Registrasi Online dan lengkapi data Anda. Segera setelah Anda mengisi formulir registrasi (max. 24 jam) maka kami akan segera mengirimkan Username & Password loket pembayaran ke No Ponsel dan Email Anda. Mohon Username & Password yang diberikan disimpan baik-baik.
  2. Registrasi melalui YM Representative Office. Pendaftaran online melauli YM Representative Office kami yang siap membantu anda dalam melakukan pendaftaran dan memberikan informasi lengkap tentang FastPay & traning singkat penggunaan aplikasi FastPay. Dengan cara memberikan data anda berupa Nama, Alamat lengkap, Nomor HP & Email. Chat YM Representative Office kami sekarang, klik disini!.
  3. Registrasi melalui Loket Fastpay Terdekat. Anda juga dapat melakukan proses registrasi di lokasi loket Fastpay terdekat dan meminta loket tersebut untuk mendaftarkan Anda sebagai loket baru melalui program aplikasi yang telah terinstall di loket Fastpay tersebut.
  4. Registrasi melalui SMS. Dengan handphone anda silahkan ketik : Fastpay*Nama*Alamat*Kota Contoh : fastpay*andi*jalan darmo 55*Surabaya (kirim : 0857 3032 0058 atau 0812 2889 9888 atau 0878 3839 5999)

 Cara Daftar PPOB Arindo Pratama

  1. Kunjungi situs Resmi http://www.arindocorp.com/
  2. Pilih Pendaftaran Online
  3. Lengkapi Formulir pendaftaran jangan lupa scan KTPnya dan upload
  4. Klik Tombol Kirim 
  5. Pendaftaran juga bisa dilakukan di Loket Resmi PPOB terdekat
Nah demikianlah Karir wiraswasta yang patut anda coba , sebagai usaha sampingan untuk istri dirumah dan sebagai bisnis Pokok juga bisa. Salam loker baru salam info kerja indonesia.




 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOKER WIRASWASTA MODAL RENDAH DIJAMIN JALAN"

Post a Comment