LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA TERBARU PT UNILEVER INDONESIA 2017

Lowongan Kerja terbaru PT Unilever Indonesia 2017. Kawan pencari lowongan atau karir terbaru di bulan ini , kami kembali datang dengan informasi loker baru 2017 untuk anda semua yang sedang mencari pekerjaan. Kali ini karir terbaru berasal dari PT Unilever Indonesia. PT. Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia. Rangkaian Produk Unilever Indonesia mencangkup brand-brand ternama yang disukai di dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain.


Selama ini, tujuan PT Unilever Indonesia tetap sama, dimana mereka bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari; membuat pelanggan merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan melalui brand dan jasa yang memberikan manfaat untuk mereka maupun orang lain; menginspirasi masyarakat untuk melakukan tindakan kecil setiap harinya yang bila digabungkan akan membuat perubahan besar bagi dunia; dan senantiasa mengembangkan cara baru dalam berbisnis yang memungkinkan kami untuk tumbuh sekaligus mengurangi dampak lingkungan.

Saham perseroan pertamakali ditawarkan kepada masyarakat pada tahun 1981 dan tercatat di Bursa Efek Indonesia seja 11 Januari 1982. Pada akhir tahun 2011, saham perseroan menempati peringkat keenam kapitalisasi pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia.
Karir Terbaru Unilever Juli 2017
Karir Terbaru Unilever 2017

Cleaning product Perseroan memiliki dua anak perusahaan : PT Anugrah Lever (dalam likuidasi), kepemilikan Perseroan sebesar 100% (sebelumnya adalah perusahaan patungan untuk pemasaran kecap) yang telah konsolidasi dan PT Technopia Lever, kepemilikan Perseroan sebesar 51%, bergerak di bidang distribusi ekspor, dan impor produk dengan merek Domestos Nomos.

Bagi Unilever, sumber daya manusia adalah pusat dari seluruh aktivitas perseroan. Kami memberikan prioritas pada mereka dalam pengembangan profesionalisme, keseimbangan kehidupan, dan kemampuan mereka untuk berkontribusi pada perusahaan. Terdapat lebih dari 6000 karyawan tersebar di seluruh nutrisi.

Perseroan memiliki enam pabrik di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, dan dua pabrik di Kawasan Industri Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, dengan kantor pusat di Jakarta. Produk-produk Perseroan berjumlah sekitar 43 brand utama dan 1,000 SKU, dipasarkan melalui jaringan yang melibatkan sekitar 500 distributor independen yang menjangkau ratusan ribu toko yang tersebar di seluruh Indoneisa. Produk-produk tersebut didistribusikan melalui pusat distribusi milik sendiri, gudang tambahan, depot dan fasilitas distribusi lainnya.

Sebagai perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial, Unilever Indonesia menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang luas. Keempat pilar program kami adalah Lingkungan, Nutrisi, Higiene dan Pertanian Berkelanjutan. Program CSR termasuk antara lain kampanye Cuci Tangan dnegan Sabun (Lifebuoy), program Edukasi kesehatan Gigi dan Mulut (Pepsodent), program Pelestarian Makanan Tradisional (Bango) serta program Memerangi Kelaparan untuk membantu anak Indonesia yang kekurangan gizi (Blue Band).

VISI

Untuk meraih rasa cinta dan penghargaan dari Indonesia dengan menyentuh kehidupan setiap orang Indonesia setiap harinya.
MISI
  1. Bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari.
  2. Membantu konsumen merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati hidup melalui brand dan layanan yang baik bagi mereka dan orang lain.
  3. Menginspirasi masyarakat untuk melakukan langkah kecil setiap harinya yang bila digabungkan bisa mewujudkan perubahan besar bagi dunia.
  4. Senantiasa mengembangkan cara baru dalam berbisnis yang memungkinkan kami tumbuh dua kali lipat sambil mengurangi dampak terhadap lingkungan.

Berapa Gaji Bekerja pada Rekrutmen Karyawan PT. Unilever Indonesia Juli 2017 ?

Sebelum Anda mendaftar lowongan kerja terbaru 2017 ini mari kita simak kisaran besar Gaji dan Karir yang Jelas pada lowongan kerja PT Unilever Indonesia 2017 ini. Nah pada hari ini kami sampaikan bahwa untuk Gaji Karyawan di PT Unilever Indonesia ini adalah berkisar 4 Jt Rupiah/ bulan untuk level account staff.

Jika Anda tertarik bekerja di Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia 2017 ini, baca informasi loker baru Juli 2017 pada Rekrutmen Karyawan PT Unilever Indonesia 2017 ini sampai selesai jangan ada bagian yang Anda lewatkan.
(Sumber: Qerja)

Kantor Pusat:

Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 15, Jakarta 12930
No Telp : 021 - 526 2112

kali ini PT Unilever membuka kesempatan bekerja dengan lowongan sebagai berikut:

LOWONGAN KERJA TERBARU PT UNILEVER INDONESIA JULI 2017

PT Unilever Indonesia merupakan salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia pada info loker hari ini membuka lowongan kerja baru bulan Juli 2017 dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut:

ASST. ENGINEERING MANAGER
  1. Ensures that maintenance plans are achieved at the agreed budget costs and in a safe manner
  2. Ensures the efficient and effective maintenance and repair of all plants, equipment and building
  3. Co-operates with the Manufacturing Excellence Manager in the planning and execution of TPM, training and cost savings/efficiency programmes
  4. Responsible for the implementation of the Company Safety Policy in the Engineering Department, Particularly with respect to policy awareness and Conformance.
  5. Ensures prudent and judicious management of the maintenance and repairs budget to ensure optimum benefit.

  • Persyaratan:

  1. Pendidikan min. S1
  2. Berasal dari jurusan:
    1. Teknik Mesin
    2. Elektro
    3. Mekatronik
    4. Teknik Fisika
  3. Pengalaman min. 2 tahun di Engineering Dept.

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?


Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada lowongan kerja baru Juli 2017 pada PT. Unilever Indonesia terbaru ini segera daftarkan diri Anda dengan cara mengisi Formulir Online dengan cara klik [Di Sini] sebelum 21 Juli 2017.

Demikianlah informasi loker baru Juli 2017 bidang industri produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia  ini pada rekrutmen Kerja Pegawai PT. Unilever Indonesia 2017 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak.

Catatan Info Loker Baru Juli 2017:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Juli 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan Juli 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Juli 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Agustus 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja baru bulan Juli 2017 bidang industri produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesi ini pada Lowongan Kerja Pegawai PT. Unilever Indonesia Juli 2017 ini.

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU PT UNILEVER INDONESIA 2017"

Post a Comment