LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusantara Juli 2017

Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusantara Juli 2017 - Info Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusantara Juli 2017 datang kembali untuk Anda pencari lowongan kerja bulan Juli 2017. Kita harus mencoba setiap peluang Karir yang ada agar kita tahu mana pekerjaan yang cocok dan layak untuk kita dengan masa depan karir yang cemerlang.

Perusahaan Madhani beroperasi sejak tahun 2001 dan mampu berkembang menjadi penyedia layanan utama dalam industri konstruksi dan pertambangan di Indonesia. Madhani mampu memberikan beragam layanan dengan standar tinggi yang konsisten untuk memenuhi kebutuhan sektor sumber daya yang berkembang pesat. Jasa pertambangan yang Madhani kerjakan seperti proyek pertambangan dari yang berskala kecil, menengah sampai dengan yang besar, dengan memadukan pengetahuan lokal dan pengalaman internasional. 

Madhani juga menawarkan berbagai solusi praktis, dengan bekerjasama erat bersama klien serta semua pemangku kepentingan demi memastikan bahwa Madhani dapat memberikan layanan yang berkualitas tinggi, kompetitif, inovatif dan memberikan dampak positif pada masyarakat lokal dan lingkungan sekitarnya. Karyawan kami yang terampil dan mempunyai motivasi adalah aset utama kami yang merupakan jati diri kami. 

Mari kita simak info lengkap Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusantara Juli 2017 berikut ini:

Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusantara Juli 2017

FGDP HSE


Tugas Kerja Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusanta
  • Melakukan tugas operasional k3LH di proyek sebagai implementnasi sistem K3LH perusahaan untuk mewujudkan zero accident serta keselamatan dan kesehatan kerja karyawan
Persyaratan Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusanta
  • Lulusan pendidikan tingkat S1 dari teknik sipil, lingkungan, elektro, public health dengan IPK minimal 3 dalam skala 4
  • Lulusan baru (Fresh graduates)
  • Berminat dalam industri tambang
  • Bersedia untuk bekerja di area tambang sumatera, kalimantan, NTT
  • Jadwal 70 hari kerja 14 hari libur

Bagaimana Cara Mendaftar Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusantara ?


Jika Anda tertarik pada info Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusantara dan memenuhi kriteria pada Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusantara ini maka segera daftarkan diri Anda secara online klik [Di Sini] sebelum 22 Juli 2017.

Demikianlah informasi Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusantara Juli 2017 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak.

Catatan Info Loker Baru:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Juni 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan Juni 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Juni 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Juli 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja bidang pengiriman barang bulan Juni 2017 pada proses Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusantara Juli 2017 ini.

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusantara Juli 2017 dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya.

Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat mendapat informasi lowongan kerja hari ini terbaru ! Semoga Karir Anda Sukses !

Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Madhani Talatah Nusantara Juli 2017"

Post a Comment