LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk Juli 2017

Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk Juli 2017 - Lowongan Kerja Bank bulan Juli 2017 ini datang lagi untuk Anda, Kali ini info loker Bank datang dari Maybank Indonesia Tbk. PT Bank Maybank Indonesia Tbk awalnya bernama PT Bank Internasional Indonesia (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, PT Bank Maybank Indonesia Tbk lalu mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di bursa efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989. 


Saat ini Maybank Indonesia menjadi salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia dan sudah terkoneksi dengan jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Per 31 Desember 2016 Maybank Indonesia sudah mampu memiliki sebanyak 428 cabang termasuk cabang Syariah dan kantor fungsional mikro yang tersebar di Indonesia serta memiliki  dua cabang luar negeri (Mauritius dan Mumbai, India), 19 Mobil Kas Keliling dan 1.633 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS. 

Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk Juli 2017

Pada saat ini PT Bank Maybank Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja pada bulan Juli 2017 ini untuk mengisi beberapa posisi dengan ketentuan sbb:

Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk Juli 2017


PT Bank Maybank Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja pada bulan Juli 2017 ini untuk mengisi beberapa posisi dengan ketentuan sbb:

1. Talenta Service Program (TS)

Talenta Service merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi para fresh graduate dimana tujuan utama program ini adalah memberikan kesempatan belajar dan bekerja sebagai calon front-liner profesional dalam penyediaan jasa layanan perbankan.
 
Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang komprehensif dengan mengkombinasikan pembelajaran di dalam kelas, pembelajaran dalam fasilitas mini banking yang lengkap dan modern serta pembelajaran di lapangan melalui kegiatan On the Job Training (OJT).
  • Persyaratan untuk mengikuti Talenta Service:
  1. Minimum lulusan SMU/SMK atau Diploma 3 dari berbagai jurusan.
  2. Nilau kelulusan UAN minimum rata-rata 7.0 untuk lulusan SMU/SMK atau IPK Minimum 2.75 untuk lulusan Diploma 3/universitas
  3. Kemampuan komunikasi yang baik, berpenampilan dan kepribadian yang menarik dan  berorientasi pada pelayanan nasabah akan memberi nilai tambah bagi kandidat

2. Management Development Program (MDP)
 
MDP merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi calon Karyawan yang berasal dari perekrutan fresh graduates, yang akan dididik secara komprehensif, khusus dalam area bisnis. Program pengembangan ini memberikan kesempatan percepatan karir bagi para lulusan universitas yang terpilih mengikuti program kami. Melalui program pengembangan ini kami bertujuan menciptakan individu yang kompeten dan berpotensi sebagai calon pemimpin kami di masa depan, yang akan bersama-sama menumbuh-kembangkan lini bisnis SME, Komersial dan Konsumer Maybank.  Melalui program pengembangan ini, setiap peserta akan diberikan kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dalam lingkup industry finansial, memahami ketentuan dan regulasi perbankan serta merasakan secara langsung bagaimana bisnis perbankan dijalankan dengan menerapkan prinsip kepatuhan serta regulasi yang berlaku.
 
Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang mengkombinasikan pembelajaran melalui pengalaman, pembelajaran dalam kelas dan pembelajaran melalui orang lain. Bagian terbesar dalam program pengembangan ini akan didapat melalui kegiatan On the Job Training (OJT) dimana setiap peserta akan diarahkan dan didampingi oleh para Mentor yang merupakan manajer senior, yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya.
  • Persyaratan untuk mengikuti MDP:
  1. Minimum Sarjana S1 berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka
  2. Mahasiswa S1 di semester terakhir dengan waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
  3. IPK Minimum 2.75
  4. Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa, kepribadian yang menarik dan  berorientasi pada target  akan memberi nilai tambah bagi kandidat

3. Global Maybank Apprentice Program (GMAP)
 
GMAP merupakan program pengembangan dan pelatihan bagi para high caliber new graduates yang terpilih bergabung bersama Maybank melalui jalur penerimaan GMAP. Program ini merupakan program pengembangan dengan durasi 24 bulan yang mengkombinasikan pembelajaran formal dengan experiential development. Melalui pembelajaran formal yang diberikan, setiap peserta akan dikembangkan untuk mengembangkan dan memperkuat kemampuan tehnikalnya, soft skill dan juga kemampuan kepemimpinan individu. Dalam experiential development, setiap peserta akan diberi kesempatan untuk belajar secara langsung dalam bentuk penugasan dalam projek, rotasi antar unit kerja, coaching, mentoring serta penugasan internasional.
 
Berbeda dengan MDP yang dilakukan per-batch, jalur pengembangan melalui GMAP bersifat unik, dibuat secara individual dan ‘customized’ bagi setiap peserta. Program GMAP bagi setiap peserta dimulai secara khusus pada saat peserta bergabung di program, dengan kurikulum dan materi yang spesifik serta unik sesuai posisi yang dituju peserta tersebut.
 
Selama tahun pertama setiap peserta akan mengikuti program pengembangan yang dilakukan di kantor-kantor Maybank di Indonesia dan di tahun kedua peserta akan memiliki kesempatan untuk mengikuti penugasan internasional selama 6 (enam) bulan di kantor pusat Maybank atau anak perusahaan grup Maybank lainnya di ASEAN.  Selama program setiap peserta akan setiap peserta akan diarahkan dan didampingi oleh Mentor, Coach dan Assignment Manager yang handal dan berpengalaman  dalam bidangnya.
 
Jika Anda:
  1. Sarjana atau Pasca Sarjana dari Perguruan Tinggi terkemuka atau lulusan universitas luar negeri  dengan masa kerja maksimal 2 tahun.
  2. Mahasiswa S1/S2 di semester terakhir dengan maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
  3. IPK Minimum 3.00 skala 4 (tidak berlaku untuk lulusan luar Indonesia)
  4. Aktif dalam kegiatan organisasi atau aktivitas sosial lainnya selama masa perkuliahan.
  5. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik, skor TOEFL/EPT = 500
  6. Memiliki kemampuan verbal dan numerical yang kuat, serta kemampuan komunikasi dan analisa yang baik.
  7. Bersedia mengikuti Maybank Go Ahead. Challenge

Bagaimana Cara Mendaftar ?

Jika Anda yang memenuhi syarat dan berminat berkarir pada Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk Juli 2017, slahkan langsung ikuti pendaftaran onlinenya klik [di sini]


Demikianlah informasi Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk Juli 2017 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak.

Catatan Info Loker Baru Juli 2017:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Juli 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan Juli 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Juli 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Juli 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
Terima kasih sudah membaca informasi Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk Juli 2017 ini.

Jika Anda tertarik membaca info Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk Juli 2017 ini, maka Anda pasti lebih tertarik lagi jika mengetahui "Prediksi Loker Juli 2017 Terbaru", cari tahu dan Klik [Di Sini].

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Bank Maybank Indonesia Tbk Juli 2017"

Post a Comment