LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA BUMN PT PENGERUKAN INDONESIA (PT RUKINDO) JULI 2017

LOWONGAN BUMN PT PENGERUKAN INDONESIA (PT RUKINDO) JULI 2017 - Info lowongan BUMN bulan Juli 2017 datang lagi untuk Anda. Kali ini datang info Lowongan Kerja pada PT. Rukindo. PT. Rukindo adalah salah satu BUMN yang khusus bergerak di bidang Pengerukan dan Reklamasi, khususnya menyangkut alur-alur pelayaran utama di Indonesia. 

PT Pengerukan Indonesia (PT RUKINDO) ialah anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang bergerak dibidang jasa pengerukan  dan reklamasi. Saat ini PT. Rukindo mengoperasikan berbagai jenis kapal keruk antara lain TSHD ( Trailing Suction Hopper Dredger ),CSD ( Cutter Suction Dredger ), Clamshell. Untuk Jenis TSHD Armada Kapal yang dimiliki antara lain : TSHD. BALI - II, TSHD. ARU - II, TSHD. KALIMANTAN - II, TSHD. IRIAN JAYA, TSHD.SERAM,TSHD.BETUAH,TSHD. SULAWESI-II,TSHD.HALMAHERA, TSHD. TIMOR, TSHD. BANDA, TSHD. NATUNA Untuk Jenis CSD yang dioperasikan antara lain : CSD. BATANG ANAI. 

LOWONGAN KERJA BUMN PT PENGERUKAN INDONESIA (PT RUKINDO) JULI 2017


Saat ini PT. Pengerukan Indonesia (PT Rukindo) membuka lowongan kerja pada bulan Juli 2017 untuk Anda pencari lowongan kerja BUMN bulan Juli 2017.

LOWONGAN KERJA BUMN PT PENGERUKAN INDONESIA

 (PT RUKINDO) JULI 2017


PT. Pengerukan Indonesia (PT Rukindo) mengundang putera/puteri terbaik yang mempunyai semangat berprestasi, integritas tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dan mengembangkan profesi dan karir dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut:

QUALITY CONTROL STAFF FOR SHIPYARD

  • Persyaratan umum :
  1. Pendidikan minimal D3 atau sederajat;
  2. WNI, berkelakuan baik, sehat jasmani dan rohani.
  3. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik.
  4. Mampu menggunakan komputer (microsoft office) dan internet.
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja  PT RUKINDO.
  6. Tidak pernah terlibat dalam narkoba.
  • Persyaratan khusus :
  1. Memiliki Sertifikat Welding Inspector ( WI );
  2. Memiliki Sertifikat Non Destructive Test ( NDT );
  3. Memiliki pengalaman sebagau Staff QC minimum 2 tahun di galangan kapal.

Bagaimana Cara Mendaftar ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada LOWONGAN KERJA BUMN PT PENGERUKAN INDONESIA (PT RUKINDO) JULI 2017 tersebut maka segera Kirim lamaran beserta CV dan ijasah/sertifikat melalui email ke recruitment@rukindo.co.id dengan mencantumkan subject sesuai posisi yang dilamar.


Demikianlah informasi loker BUMN Juli 2017 bidang industri energi dan pertambangan Indonesia ini pada LOWONGAN KERJA BUMN PT PENGERUKAN INDONESIA (PT RUKINDO) JULI 2017 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak.

Catatan Info Loker Baru Juli 2017:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Juli 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan Juli 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Juli 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Juli 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja baru bulan Juli 2017 pada LOWONGAN KERJA BUMN PT PENGERUKAN INDONESIA (PT RUKINDO) JULI 2017 ini.

Jika Anda tertarik membaca info LOWONGAN KERJA BUMN PT PENGERUKAN INDONESIA (PT RUKINDO) JULI 2017 ini, maka Anda pasti lebih tertarik lagi jika mengetahui "Prediksi Loker Juli 2017 Terbaru", cari tahu dan Klik [Di Sini].

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA BUMN PT PENGERUKAN INDONESIA (PT RUKINDO) JULI 2017"

Post a Comment