LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA KOORDINATOR KABUPATEN PROGRAM PAMSIMAS JULI 2017

LOWONGAN KERJA KOORDINATOR KABUPATEN PROGRAM PAMSIMAS JULI 2017 - Info Lowongan Kerja Bulan Juli 2017 datang untuk Anda yaitu LOWONGAN KERJA KOORDINATOR KABUPATEN PROGRAM PAMSIMAS JULI 2017


Program Pamsimas adalah salah satu program andalan Pemerintah di dalam penyediaan air bersih dan sanitasi bagi masyarakat perdesaan melalui pendekatan berbasis masyarakat. Sejak Program Pamsimas mulai dilaksanakan pada tahun 2008 hingga akhir tahun 2015, telah menunjukkan adanya dampak positif bagi masyarakat desa Pamsimas yang tersebar di sekitar 12.000 desa di 233 Kabupaten/Kota di 32 provinsi di Indonesia, kecuali DKI Jakarta. 

Sebagai program stimulan dengan pendekatan berbasis masyarakat, Program Pamsimas menempatkan masyarakat sebagai pelaku utama dan sekaligus sebagai penanggungjawab pelaksanaan kegiatan.


Mulai tahun 2016 sampai 2019, Pamsimas akan memperluas cakupan programnya untuk menambah 15.000 desa dampingan baru di lebih dari 365 kabupaten di 33 provinsi guna mempercepat target Universal Access 2019. 

LOWONGAN KERJA KOORDINATOR KABUPATEN PROGRAM PAMSIMAS JULI 2017


Kali ini pada bulan Juli 2017 Pamsimas membutuhkan calon pegawai terampil dan cakap untuk mendukung pengelolaan Program di Tingkat Kabupaten untuk posisi:

KOORDINATOR KABUPATEN (DC) PAMSIMAS III

Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Kesehatan Masyarakat atau Pembangunan Sosial 
  2. Memiliki pengalaman 7 (tujuh) komulatif di bidang Pemberdayaan, Bidang Perencanaan dan Pelaksanaan Sarana SPAMS berbasis masyarakat
  3. Memiliki kesehatan yang baik hingga tidak mengganggu proses seleksi
  4. Tidak pernah melakukan tindakan kriminal, termasuk korupsi, kolusi dan nepotisme pada saat melaksanakan pendampingan program-program pemberdayaan.
  5. Pendaftar wajib mencantumkan lokasi kabupaten atau provinsi peminatannya. 
  6. Pendaftar wajib mengisi data dengan lengkap dan benar sesuai dengan data diri
  7. Pendaftar hanya boleh mendaftar dengan satu akun pribadi (satu email)
  8. Pendaftar wajib mencantumkan nama dan alamat sesuai dengan nomor KTP atau NIK
  9. Bersedia ditempatkan di Provinsi Sumatera Barat


Bagaimana Cara Mendaftar ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada LOWONGAN KERJA KOORDINATOR KABUPATEN PROGRAM PAMSIMAS JULI 2017 ini maka segera daftarkan Diri Anda dengan cara klik [Di Sini] dan kirimkanlah cv dan berkas lamaran dalam 1 (satu) file ke penjaringandcpamsimas3@gmail.com sebelum 10/07/2017 


Demikianlah informasi LOWONGAN KERJA KOORDINATOR KABUPATEN PROGRAM PAMSIMAS JULI 2017 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak.

Catatan Info Loker Baru Juli 2017:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Juli 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan Juli 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Juli 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Juli 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
Terima kasih sudah membaca informasi LOWONGAN KERJA KOORDINATOR KABUPATEN PROGRAM PAMSIMAS JULI 2017 ini.

Jika Anda tertarik membaca info LOWONGAN KERJA KOORDINATOR KABUPATEN PROGRAM PAMSIMAS JULI 2017 ini, maka Anda pasti lebih tertarik lagi jika mengetahui "Prediksi Loker Agustus 2017 Terbaru", cari tahu dan Klik [Di Sini].

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumbernya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA KOORDINATOR KABUPATEN PROGRAM PAMSIMAS JULI 2017"

Post a Comment