LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PT ANTAM JULI 2017

LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PT ANTAM - Loker BUMN Juli 2017 datang lagi untuk Anda pencari lapangan pekerjaan bulan Apri 2017 ini. Tingginya angka pengangguran kerja atau pencari kerja di Indonesia pada tahun 2016 mencapai 7,02 Juta jiwa (BPS, 2016). 

Peluang Karir 2017 ini tentu membuat persaingan antara pencari lapangan pekerjaan akan semakin ketat. Namun demikian tidaklah mustahil bagi Anda yang senantiasa berusaha dan berdoa untuk berkesempatan mendapatkan Karir yang Cemerlang. Setiap minggu banyak informasi lowongan kerja baru mengalir di media sosial salah satunya melalui website Loker Baru ini. 

Pastikan bahwa Anda adalah orang yang selalu memperbaharui informasi lowongan kerja baru Juli 2017 Anda agar tidak kehilangan kesempatan sukses mendapat pekerjaan yang layak bagi setiap pencari lowongan kerja Juli 2017 ini. 

loker pt antam juli 2017
LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PT ANTAM 2017

Kali datang informasi lowongan kerja BUMN Juli 2017 bidang pertambangan pada rekrutmen pegawai PT. Antam bulan Juli 2017 ini. ANTAM merupakan perusahaan pertambangan yang terdiversifikasi dan terintegrasi secara vertikal yang berorientasi ekspor. Melalui wilayah operasi yang tersebar di seluruh Indonesia yang kaya akan bahan mineral, kegiatan ANTAM mencakup eksplorasi, penambangan, pengolahan serta pemasaran dari komoditas bijih nikel, feronike, emas, perak, bauksit dan batubara.

ANTAM memiliki konsumen jangka panjang yang loyal di Eropa dan Asia. Mengingat luasnya lahan konsesi pertambangan dan besarnya jumlah cadangan dan sumber daya yang dimiliki, ANTAM membentuk beberapa usaha patungan dengan mitra internasional untuk dapat memanfaatkan cadangan yang ada menjadi tambang yang menghasilkan keuntungan.

KANTOR PUSAT:

PT ANTAM (Persero) Tbk
Gedung Aneka Tambang
Jl. Letjen TB Simatupang No. 1 Lingkar Selatan, Tanjung Barat
Jakarta 12530,
Indonesia
Tel. : (62-21) 789 1234

Pada hari ini BUMN kembali membuka Lowongan Kerja PT. Antam Juli 2017 untuk meningkatkan layanannya di bidang  kerja bidang pertambangan. Kini saatnya kita simak informasi lowongan kerja pada rekrutmen PT. Antam Bulan Juli 2017 berikut ini;

LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PT ANTAM JULI 2017


Saat ini PT. Antam sedang membuka lowongan kerja dan peluang karir cemerlang bagi putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama BUMN bidang pertambangan melalui Rekrutmen dan Seleksi Pegawai Baru pada lowongan kerja baru PT. Antam Juli 2017 dengan formasi dan ketentuan sebagai berikut :

SAP-FUNCTIONAL SALES & DISTRIBUTION


  • Persyaratan:
  1. Minimal lulusan S1 semua jurusan
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 kali full cycle implementasi SAP
  3. Memiliki pengalaman menggunakan SAP pada modul Sales&Distribution minimal 3 tahun
  4. Diutamakan memiliki pengalaman di industri pertambangan

Bagaimana Cara Mendaftar Lowongan Kerja BUMN PT. ANTAM Juli 2017 ?


Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada lowongan ini maka segera daftarkan diri Anda dengan cara klik [Di Sini] sebelum 18 Juli 2017


Demikian tadi informasi Lowongan Kerja PT. Antam Juli 2017 Semoga Anda tertarik dengan informasi lowongan kerja ini dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan.

Catatan Info Loker Baru:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Juni 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan Juni 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Juni 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Juli 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]

Terima kasih sudah membaca informasi loker baru bidang pertambangan 2017 terbaru pada proses rekrutmen PT. Antam Juli 2017 ini.

Anda dapat juga membaca informasi lowongan kerja terbaru bulan Juli 2017 dengan selalu mengunjungi website ini.

Silahkan share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumber. 

Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat mendapat informasi lowongan kerja hari ini terbaru ! Semoga Karir Anda Sukses !



Ayo Daftar LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PT ANTAM JULI 2017 akhiri Masa Cari Kerja Kamuu di kesempatan ini !!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PT ANTAM JULI 2017"

Post a Comment