LOWONGAN KERJA BARU

5 TAHAPAN SELEKSI LOWONGAN KERJA BANK BCA NOVEMBER 2014

5 TAHAPAN SELEKSI LOWONGAN KERJA BANK BCA NOVEMBER 2014 | Bagi anda yang ingin Mendaftar lowongan kerja di Bank BCA , Bank BCA menetapkan 5 Tahapan Seleksi dalam perekrutan Tenaga yang telah ditetapkan yaitu sebagai berikut:
1. Seleksi Administrasi
Pada tahap ini berkas lamaran Anda akan diperiksa kesesuaiannya dengan kriteria yang dimiliki oleh BCA. Oleh karena itu, isilah formulir yang tersedia dengan lengkap dan jelas.
2. Psikotes
Psikotes adalah tahapan untuk memperoleh gambaran atau potret diri dari masing - masing kandidat, apakah memiliki kesesuaian dengan posisi yang ditawarkan.
3. Interview I
Tahap ini adalah tahap wawancara dengan rekrutmen BCA. Pada saat wawancara, pihak rekrutmen BCA akan menggali lebih dalam lagi mengenai kandidat. Melalui wawancara, akan dilihat lagi kesesuaian antara kandidat dengan nilai - nilai perusahaan.
4. Interview II
Pada tahap ini kandidat akan bertemu langsung dengan user / atasan di unit kerja. User akan melihat kecocokan antara kualifikasi kandidat dengan kebutuhan yang ada di unit kerja.
5. Tes Kesehatan
Tes Kesehatan merupakan tahap terakhir dari seluruh rangkaian proses seleksi di BCA. Pada tahap ini akan dilakukan pemeriksaan terhadap kesehatan jasmani kandidat.
 
Semoga anda lolos dari 5 Tahapan Tersebut amin.
  untuk melakukan Pendaftaran anda bisa klik tautan dibawah ini
 Sumber: http://karir.bca.co.id  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 TAHAPAN SELEKSI LOWONGAN KERJA BANK BCA NOVEMBER 2014"

Post a Comment