LOWONGAN KERJA BARU

LOKER TERBARU SMA , D-3 INDOGROSIR BANYAK POSISI AGUSTUS 2015

Lowongan Kerja Terbaru SMA, D-3 Indogrosir banyak posisi Agustus 2015. Kabar gembira bagi anda yang ingin bekerja dan anda adalah lulusan SMA dan D-3 saatnya anda menyiapkan diri anda untuk melamar pekerjaan di Indogrosir. Indogrosir merupakan jaringan pusat perkulakan dengan format distribusi ke pedagang retail / eceran tradisional dan modern. Indogrosir berdiri sejak tahun 1993 sampai saat ini mempunyai 12 gerai yang berada dikota-kota besar yaitu : Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Pekan Baru dan Samarinda.
Kehadiran sebuah pusat perkulakan menjadi suatu solusi karena para pedagang eceran akan dengan mudah memperoleh barang dagangannya pada satu tempat saja sehingga menghemat waktu dan biaya, yang pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan dan daya saing atas barang yang mereka jual.
loker terbaru indogrosir
loker terbaru indogrosir
Nah indogrosir sudah merupakan perusahaan besar kawan, jadi jenjang karir yang jelas bisa anda capai dengan beberapa lowongan kerja terbaru sebagai berikut:
Berikut adalah diantaranya Lowongan Kerja masih banyak lagi Lowongan Kerja disana.
1Spv StoreBOGORD - 3
2Spv GudangBOGORD - 3
3Spv EDP / ITBOGORD - 3
4Salesmen ( Member Service )BOGORSMA / Sederajat
5Staf Pajak ( brevet A & B )BOGORSMA / Sederajat
6Tehnisi ListrikBOGORSMA / Sederajat
7Driver ForklifBOGORSMA / Sederajat
8Security in door (Perempuan)BOGORSMA / Sederajat
9Ass Supervisor TokoBOGORSMA / Sederajat
10K a s i rBOGORSMA / Sederajat

Jika anda ingin lebih banyak lagi Informasi Loker Indogrosir silahkan kunjunhi situs indogrosir karir dialamat sebagai berikut: http://goo.gl/4otW8I

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOKER TERBARU SMA , D-3 INDOGROSIR BANYAK POSISI AGUSTUS 2015"

Post a Comment