LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PERUM AMARTA KARYA 2015

Loker terbaru BUMN Perum Amarta Karya 2015. Amarta Karya adalah Persero yang dimiliki oleh BUMN dimana Kinerja Yang Dinamis bertepatan dengan ekonomi, kondisi politik dan keamanan, yang masih tidak stabil telah berdampak pada Perusahaan Jasa Konstruksi. Sementara itu arah dan prioritas pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah untuk menstabilkan Infrastruktur Jaringan Sistem dan untuk menstabilkan potensial Sumber Daya Air, telah mempengaruhi perusahaan Manajemen untuk mengevaluasi kembali langkah dan strategi masa depan, termasuk restrukturisasi sebagai langkah antisipatif.
Merestrukturisasi dalam semua aspek, telah menempatkan Amarta sebagai Perusahaan bertahan sampai sekarang. Hasil ini penting untuk dikomunikasikan kepada semua pemilik, bagian counter, dan masyarakat melalui Company Profile, untuk mengaktifkan sosialisasi perusahaan di inti dari bisnis dan fasilitas, dan pengalaman yang besar akan menempatkan Amarta sebagai Kinerja Perusahaan tinggi dan dapat meningkatkan skala nya bisnis.
Loker Terbaru BUMN AMKA
Loker Terbaru BUMN AMKA

Sehubungan dengan upaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan terus menerus, manajemen telah meningkatkan pemahaman dan penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2008 sebagai revisi dari ISO 9002: 1994 bersertifikat di tahun 1996. Kali ini PT AMARTA KARYA memiliki ISO 14001: 2004 dan OHSAS 18001: 2007.
Harapan AMKA, dengan Profil Perusahaan ini bisa datang salah satu basis informasi bagi pengguna dalam mendukung program-program pembangunan mereka. Akhirnya, manajemen menyampaikan apresiasi, kerjasama tertinggi dan pendukung yang diberikan oleh semua pemangku kepentingan untuk mengembangkan PT AMARTA KARYA (Persero).

SEJARAH 

Keberadaan terbaru dari PT AMARTA KARYA memiliki hubungan rantai dengan sejarah berdirinya panjang. Pada malam tahun 1960 NV Lindeteves Stokvis dan Fa. De Vri'es Robbe baik yang berdomisili di Semarang merger menjadi NV. Constructie Werk Plaatsen De Vri'es Robbe Lindeteves, disingkat menjadi "Robbe Linde & Co" terlibat dalam fabrikasi konstruksi baja
Pada tahun 1962 Perusahaan ini dinasionalisasi dan PN Amarta Karya yang bergerak di bidang usaha yang sama. Pada tahun 1972 Status PN Amarta Karya diubah menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Amarta Karya berdomisili di Jakarta. Sebagai contoh dari bahwa Perusahaan memperluas lini bisnisnya ke konstruksi di pekerjaan sipil, listrik dan mekanik di samping bidang konstruksi baja yang telah menjadi bisnis inti sejak awal.
Sementara itu, dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kepuasan pelanggan secara berkesinambungan, telah melakukan upaya untuk meningkatkan pemahaman dan penerapan ISO 9001: 2008 Sistem Manajemen Mutu, yang merupakan perbaikan dari ISO 9001: 2004 sertifikat telah diperoleh sejak 1996. Saat ini Perseroan juga telah mengadopsi ISO 14001: 2004 Sistem Manajemen Lingkungan dan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja OHSAS 18001: 2007.
Dengan visi dan misi didefinisikan ulang, dan bidang usaha dikelompokkan menjadi Spesialis Jasa Konstruksi dan Dukungan Industri Konstruksi, peningkatan kinerja sesuai dengan kompetensi inti Perseroan, diharapkan akan dicapai, sehingga negara akan dapat memberikan kontribusi untuk pendapatan negara dan meningkat Karyawan kesejahteraan.
Harapan Tim Amarta adalah Profil Perusahaan akan dapat menjadi salah satu sumber informasi yang bermanfaat bagi pengguna jasa dalam rangka melaksanakan program pembangunan. Untuk itu Tim Amarta mengucapkan terima kasih atas semua bantuan yang tak terbatas dan dukungan dari para pemangku kepentingan Tim Amarta dalam upaya Tim Amarta untuk Memajukan PT AMARTA KARYA.

Kali ini Amarta Karya masih membuka kesempatan bekerja dalam rangka mencapai Visi dan Misi serta Tujuan dari Perusahaan BUMN ini yaitu dengan membuka :

LOWONGAN KERJA BUMN PERUM AMARTA KARYA 2015

S1 Jurusan Ekonomi

- Min. S1
- Bisa Microsoft Office
- Besedia ditempatkan di mana saja

S1 Jurusan Sipil

- Min. S1
- Jurusan Teknik Sipil Konstruksi / Sipil Gedung
- Bisa AutoCAD, Microsoft Office
- Besedia ditempatkan di mana saja

S1 Jurusan Teknik Elektro

- Min. S1
- Jurusan Teknik Listrik
- Bisa AutoCAD, Microsoft Office
- Besedia ditempatkan di mana saja

S1 Jurusan Teknik Mesin

- Min. S1
- Jurusan Teknik Produksi / Teknik Konversi Energi)
- Bisa AutoCAD, Microsoft Office
- Besedia ditempatkan di mana saja

CARA MELAMAR PEKERJAAN

  1. Silahkan kunjungi laman Karir Perum Amarta Karya
  2. Pilih Sesuai Jurusan anda dan Klik Apply
  3. Isi Form Pendaftaran dan lengkapi persyaratan 
 Demikianlah Informasi loker BUMN terbaru semoga membantu anda dalam mencari lowongan kerja yang sesuai dengan kompetensi anda. apabila ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.

Sumber: Perum Amarta Karya
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PERUM AMARTA KARYA 2015"

Post a Comment