LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA TERBARU SEMARANG KOPERASI TELEKOMUNIKASI SELULER HINGGA 1 SEPTEMBER 2015

Lowongan kerja terbaru Semarang Koperasi Telekomunikasi Selular. Selamat datang para pembaca yang baik dan sehat selalu. Kali ini kami informasikan Lowongan Kerja di bidang IT di Perusahaan Kisel yang merupakan kepanjangan dari Koperasi Telekomunikasi Seluler. Koperasi Telekomunikasi Selular (kisel) merupakan lembaga penyedia jasa Distribution Channel (Penjualan dan Distribusi), General Service (Layanan Umum) dan Telco Infrastructure (Layanan Infrastuktur Telekomunikasi), dengan jaringan kantor operasional sebanyak 54 buah kantor wilayah/cabang yang tersebar dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam hingga Provinsi Papua dan didukung oleh 4.039 orang anggota dengan mayoritas anggota adalah karyawan PT Telkomsel.

SEKILAS KOPERASI TELEKOMUNIKASI SELULER

Lokerbaru Kisel
Kisel Lokerbaru
Perjalanan bisnis kisel dimulai dengan mengembangkan usaha yang relatif modern, di luar kebiasaan lembaga yang bernama koperasi, di mana saat itu kisel terlibat banyak dalam bisnis yang mendukung kegiatan Telkomsel.

Sejak pendiriannya tahun 1996 hingga tahun 2000 bidang yang saat itu dibutuhkan antara lain pemenuhan kebutuhan SDM penunjang, pekerjaanpekerjaan yang terkait dengan tagihan (invoice), dan beberapa dukungan kebutuhan yang sifatnya lokal. Mulai saat itu terbangunlah embrio di semua wilayah operasi Telkomsel.

Secara umum, bisnis Distribution Channel menjadi medium bagi industri telco untuk menyalurkan produknya dari pusat metropolitan sampai ke pelosok negeri. Telco Infrastructure menjadi medium bagi operator telco untuk menyelesaikan berbagai bagian dari bisnis proses di infrastrukturnya. Sedang General Service menjadi medium bagi semua pelaku usaha terkait dengan kebutuhan akan Layanan Umum.

Di samping external driver yang bersumber dari stakeholder/customer, secara internal para Pengurus melakukan berbagai pemikiran pengembangan usaha. Pada periode 2000 - 2010, perkembangan dan kecepatan pertumbuhan customer/Telkomsel telah mengkondisikan kisel untuk melakukan penambahan lingkup usaha.

Antara tahun 2010 – 2014 dilakukan transformasi untuk mengembangkan kisel sebagai lembaga bisnis yang modern, melalui berbagai inisiatif. Semangat yang diluncurkan adalah memperkokoh pondasi dan percepatan pengembangan bisnis, peningkatan profesionalisme, pengintegrasian dan pengontrolan proses bisnis.

Pondasi ini memudahkan kisel sebagai lembaga koperasi untuk lebih lincah dalam melayani anggotanya (meningkatkan kesejahteraan) dan bergerak melayani pasar (ekspansi pasar). Sejalan dengan perkembangan industri telekomunikasi dan lingkungan industri ini, kisel terus dikembangkan untuk menjadi pendukung yang handal bagi tumbuh dan berkembangnya industri telekomunikasi di Indonesia. Dalam perjalanannya ada beberapa hal yang signfikan yang telah dicapai kisel antara lain sebagai salah satu Authorized Distributor tingkat Nasional, berperan dalam ikut menggelar program besar di Indonesia seperti USO, menjadi Official Partner untuk beberapa perusahaan Telkom Group secara Nasional, dan lain sebagainya.

LOWONGAN KERJA TERBARU SEMARANG KOPERASI TELEKOMUNIKASI SELULER


Lowongan kerja di kisel terdiri dari Lowongan Kerja sebagai berikut.

Staf Finance

Syarat :
  • Perempuan
  • Single, Usia Max 26 tahun
  • Pendidikan Minim D3 Perpajakan/Akuntansi
  • Di utamakan pengalaman dalam bidang Akunting
  • Berpenampilan Menarik
  • Dapat bekerja dalam tim
  • IPK minim 2.75
  • Dapat mengoperasikan komputer Microsoft Office.

TATA CARA PENDAFTARAN


1. Siapkan Lamaran Lengkap anda beserta CV Terbaru
2. Kirim Via Pos ke alamat :
Kisel Jateng & DIJ
Jl. Puri Anjasmoro Blok A2 No. 1 Semarang
Up. Retno

3. atau Via Email ke alamat : retnodoel@gmail.com

PENGUMUMAN PENTING
Penutupan Lowongan Tanggal 01 SEPTEMBER 2015
HATI-HATI PENIPUAN 

Sumber: Karir Udinus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU SEMARANG KOPERASI TELEKOMUNIKASI SELULER HINGGA 1 SEPTEMBER 2015"

Post a Comment