LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA MNC GROUP 2015

Loker Terbaru MNC Group 2015. Kabar Gembira bagi anda yang ingin bergabung dan bekerja di perusahaan ternama di Indonesia yaitu MNC Group membuka banyak kesempatan karir. PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC atau “Perseroan”) adalah perusahaan media terbesar dan terintegrasi di Indonesia. Operasional Perseroan terdiri dari basis media yang lengkap yang memberikan solusi iklan yang menyeluruh kepada semua pelanggan iklan. Bisnis inti MNC terdiri dari penyiaran TV nasional Free-To-Air (FTA) dan bisnis konten. Sementara bisnis pendukung meliputi media cetak, online dan radio.

Sejarah dan Latar Belakang

PT Media Nusantara Citra, Tbk. ("MNC") terdiri dari berbagai unit bisnis yang terlindung dan dikelola di bawah payung perusahaan induk untuk membuat grup media bisnis terpadu yang dinamis, inovatif dan memanfaatkan pada keunggulan kompetitif dalam sinergi untuk mengatasi setiap tantangan yang sangat kompetitif industri media. MNC melakukan IPO pada 22 Juni 2007 dengan menawarkan 4.125.000.000 saham yang mewakili 30% (20% adalah saham baru) dari saham yang diterbitkan pada Rp900 per saham share.MNC dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia, dengan kepemilikan mayoritas dan kendali oleh PT Global Mediacom, Tbk ("MNC Group"). Saat ini, MNC merupakan perusahaan multimedia terintegrasi yang terkemuka di Indonesia. MNC mencapai posisi ini dengan menerapkan strategi yang efektif dan dihitung yang menghasilkan nilai bagi Perusahaan dan pemegang saham.
Job MNC Group
Job MNC Group

Visi dan Misi

Visi

Menjadi grup media dan multimedia yang terintegrasi, dengan fokus pada penyiaran televisi dan konten berkualitas yang disiarkan melalui teknologi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Misi

Memberikan konsep hiburan keluarga terlengkap dan menjadi sumber berita dan informasi terpercaya di Indonesia.
Kali ini MNC Group membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi anda yang ingin bekerja sama dengan MNC untuk mencapai visi dan Misi dengan lowongan kerja sebagai berikut:

LOWONGAN KERJA MNC GROUP 2015

berikut Loker Terbaru Banyak Posisi sebagai berikut:
  1. Legal Admin & Sekretariat- PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) 
  2. Off Air Officer-PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) 
  3. Graphic Design- PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI)
  4. Broadcast Technician- PT. MNC Networks (Radio Network) 
  5. Admin Commercial Development- PT. MNC Kabel Mediacom  
  6. Budget Control- PT. MNC Networks (Radio Network) 
  7. Radio Producer- PT. MNC Networks (Radio Network)
  8. Animator- MNC Animation 
  9. TRAVEL DOCUMENT- PT. MNC Travel  
  10. Masih Banyak Banget......

CARA MELAMAR PEKERJAAN


  1. Silahkan anda menuju laman : http://www.jobsmnc.co.id/Vacancy/Page/1
  2. Pilih Salah Satu Loker yang anda minati
  3. Lengkapi Pendaftaran 
MNC MEDIA adalah MEDIA TERBESAR DI ASIA TENGGARA DAN PALING TERPADU, dengan operasional yang meliputi dari produksi konten, distribusi konten, jaringan televisi nasional, saluran program televisi, koran, tabloid, jaringan radio dan media online. Pembangunan masa depan akan mencakup akuisisi dan konsolidasi bisnis Pay TV untuk kegiatan distribusi konten kami. Kami mengundang individu kaliber tinggi untuk bergabung dengan Tim Besar kami di beberapa posisi yang menantang . Segera Daftarkan diri anda sekarang juga.

Sumber: Karir MNC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA MNC GROUP 2015"

Post a Comment