LOWONGAN KERJA BARU

HATI HATI PENIPUAN SELEKSI CPNS 2015 : KEMEN PAN RB

CPNS 2015
CPNS 2015
Pelaksanaan Seleksi CPNS 2015. Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN dan RB, Herman Suryatman dalam perbincangan dengan Radio Republik Indonesia, Kamis (30/7/2015) mengatakan, berdasarkan informasi dari media massa, ratusan orang menjadi korban penipuan dalam perekrutan CPNS Badan Kepegawaian Nasional (BKN) wilayah Jawa Barat dan Banten di Bandung. Mereka mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional III Bandung di Jalan Surapati. Dalam modusnya, korban diminta membayar sebagai syarat untuk PNS. Kementerian Pendayagunaan Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang menjanjikan bisa menjadi pegawai negeri sipil (PNS)

“Saya baca koran hari ini , di Bandung ada yang diciduk ya. Ada jaringan yang melakukan penipuan CPNS. Dia mengaku dari BKN padahal bukan,” kata Herman Suryatman. Ia juga meminta masyarakat tidak tergiur dan jangan percaya dengan iming-iming dari orang yang mengaku pegawai Kementerian PAN dan RB. Dia memastikan proses seleksi pegawai yang dilakukan  oleh Kementerian PAN dan RB adalah transparan, clear dan tidak ada unsur KKN.
Semoga Himbauan ini dapat kita ambil Hikmahnya ya para pencari Informasi Lowongan Kerja CPNS , yang penting kita tidak termakan isu dan penipuan yaitu dengan update berita dari Situs Yang terpercaya.
Seperti dipautan berikut :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HATI HATI PENIPUAN SELEKSI CPNS 2015 : KEMEN PAN RB"

Post a Comment