LOWONGAN KERJA BARU

PELUANG KARIR LOKER BANK MANDIRI OKTOBER 2017 TERBARU

Lowongan kerjas BUMN Bank Mandiri. Kabar gembira bagi anda yang sedang mencari Lowongan kerja bank Mandiri kali ini kami akan informasikan mengenai kesempatan yang dibuka oleh bank ini. Bank Mandiri merupakan Bank Milik BUMN yang didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintaha Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim and Bapindo–dilebur menjadi Bank Mandiri. Masing-masing dari keempat legacy banks memainkan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Segera setelah merger, Bank Mandiri melaksanakan proses konsolidasi secara menyeluruh. Pada saat itu, bank Mandiri menutup 194 kantor cabang yang saling berdekatan dan mengurang jumlah karyawan, dari jumlah gabungan 26.600 menjadi 17.620. Brand Bank Mandiri bank Mandiri implementasikan secara sekaligus ke semua jaringan bank Mandiri dan pada seluruh kegiatan periklanan dan promosi lainnya.

Satu dari sekian banyak keberhasilan Bank Mandiri yang paling signifikan adalah keberhasilan dalam menyelesaikan implementasi sistem teknologi baru. Sebelumnya bank Mandiri mewarisi 9 core banking system yang berbeda dari keempat bank. Setelah melakukan investasi awal untuk segera mengkonsolidasikan kedalam system yang yang terbaik, bank Mandiri melaksanakan sebuah program tiga tahun, dengan nilai US$200 juta, untuk mengganti core banking system kita menjadi satu system yang mempunyai kemampuan untuk mendukung kegiatan consumer banking kita yang sangat agresif. Hari ini, infrastruktur IT Bank Mandiri memberikan layanan straight-through processing dan interface tunggal pada seluruh nasabah.
Karir Terbaru Bank mandiri
Karir Terbaru Bank mandiri

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank Mandiri sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2017.

Saat ini Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja dan peluang karir cemerlang bagi putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama BUMN bidang loker bank 2017 melalui Rekrutmen dan Seleksi Pegawai Baru pada lowongan kerja baru Bank Mandiri Oktober 2017 dengan formasi dan ketentuan sebagai berikut :


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru 2017 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Mandiri membuka Lowongan Terbaru dengan loker terbaru  :

Officer Development Program - 2017

This program prepares you for leadership positions across many levels in Mandiri. By joining the program, you will be trained by highly experienced bankers, professionals and leaders in various aspects of banking and leadership. The program starts off with intensive in-class education followed by on-the-job training and rotation across different parts of the Bank.

In addition to this comprehensive training package, you will get to be coached by the bank’s top talent who will help you achieve your fullest potential and have a better understanding of your strengths. You will also have access to our top leaders and closely work with senior managers in projects that will develop your critical skills.
  • REQUIREMENTS
  1. Local/International graduates (S1) and postgraduates (S2) from relevant fields of studies
  2. Grade Point Average
  3. Graduate (S1): a minimum of 3.00 or equivalent
  4. Postgraduate (S2): a minimum of 3.20 or equivalent
  5. Maximum age for selection:
  6. 25 years old for Graduates (S1)
  7. 27 years old for Postgraduates (S2)
  8. Fluent in English for both written and verbal communication
  9. Unmarried
  10. Willing to be relocated all over Indonesia

Bagaimana Cara Melamar ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi krteria di atas, segera daftarkan diri Anda secara online di SINI sebelum 30 Oktober 2017.

Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru Oktober 2017 bidang loker bank 2017 pada rekrutmen kerja Bank Mandiri terbaru selama bulan Oktober 2017 yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga bisa membantu anda dalam mencari pekerjaan yang layak dan karir yang cemerlang.

Catatan Info Loker Baru:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Oktober 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan Oktober 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Oktober 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Oktober 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
  6. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !
    Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja terbaru bulan Oktober 2017 bidang loker bank 2017 pada rekrutmen kerja Bank Mandiri selama bulan Oktober 2017 ini.

    Anda dapat juga membaca informasi lowongan kerja terbaru bulan Oktober 2017 dengan selalu mengunjungi website ini.

    Silahkan share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumber. 

    Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat mendapat informasi lowongan kerja hari ini terbaru ! Semoga Karir Anda Sukses !

    Salam Loker, Semoga Karir Anda Sukses !


    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "PELUANG KARIR LOKER BANK MANDIRI OKTOBER 2017 TERBARU"

    Post a Comment