LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA BANK BTPN TERBARU 2017

LOWONGAN KERJA BANK BTPN TERBARU 2017 - Kabar gembira untuk Anda Job Seeker hingga 17 September 2017. Sebelum itu mari kita simak profil singkat seputar Bank BPTN. Bank BTPN dimulai pada 1958 di Bandung, Jawa Barat, dan kemudian mengubah nama kami pada tahun 1986 kepada Bank Tabungan Pensiunan Nasional, BTPN telah datang cara yang sangat panjang. Perusahaan ini terdaftar di Bursa Efek Jakarta pada tahun 2008 dan setahun kemudian menambahkan pembiayaan mikro untuk portofolio layanan perbankan pensiun. Menyadari tantangan yang saat ini memaksa perusahaan untuk mengubah cara mereka beroperasi, kami telah mengambil langkah lebih lanjut, dengan menciptakan dan meluncurkan Daya pada tahun 2011. Platform pemberdayaan mass market ini yang berusaha "untuk meningkatkan potensi pentingnya setiap warga Indonesia" adalah dekat dengan jantung etos bisnis BTPN dan niat.

Sementara kebanyakan perusahaan bercita-cita untuk membuat perbedaan melalui program CSR terpisah dari bisnis mereka, BTPN mengintegrasikan Program sosial dalam bisnisnya. Begitu banyak sehingga tagline kami, "Hidup Yang LEBIH Berarti" yang berarti "untuk memberikan pelanggan kami kehidupan yang lebih bermakna" bukan hanya tanggung jawab sosial kami - tapi terintegrasi dalam kegiatan bisnis sehari-hari kita sampai ke tingkat cabang.

loker terbaru Bank BTPN
loker terbaru Bank BTPN
Jika definisi yang sesuai dari diri seseorang didasarkan pada potensi mereka, maka visi mereka tentang apa yang dapat mereka menjadi harus menjadi dasar hidup kehidupan yang lebih baik - hidup yang berarti.

Pada BTPN, kami percaya bahwa Indonesia dari semua lapisan peluang keinginan hidup untuk pertumbuhan. Kami memungkinkan mereka dengan menyediakan solusi keuangan dan pembangunan kapasitas.

MISI


Together with our stakeholders, we create opportunities for growth and greater significance

VISI

To be the best mass market* bank, making a difference in the lives of millions.


Di BTPN, Anda berkesempatan ikut serta dalam misi memberdayakan berjuta rakyat Indonesia, karena BTPN adalah bank yang fokus pada segmen mass market yaitu para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil & menengah (UMKM), serta kelompok masyarakat prasejahtera produktif. BTPN memiliki visi: menjadi bank mass market terbaik, mengubah hidup berjuta rakyat Indonesia; dan misi: bersama, kita ciptakan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti.

BTPN membuka peluang karir untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan Anda di berbagai lini bisnis BTPN. Selain itu, sebagai karyawan BTPN Anda dapat berpartisipasi secara langsung dalam memberdayakan mass market Indonesia melalui program relawan Sahabat Daya.

Kini saatnya kita simak informasi lowongan kerja bidang keuangan dalam hal ini adalah lowongan kerja bank BPTPN hingga 14 Januari 2017.

LOWONGAN KERJA BANK BTPN HINGGA 17 SEPTEMBER 2017

Creative Hacknology Intensive Program (CHIP)
  • Persyaratan:
  1. Usia maksimal 25 tahun
  2. Fresh graduate atau max. 1 tahun pengalaman TI
  3. Harus lulus (S1) jurusan Ilmu Informatika / Ilmu Komputer atau IT lainnya
  4. Min. IPK 3,0 (pada skala 4.0)
  5. Memiliki pengetahuan dasar dalam database, HTML, JS, CSS dan Object Oriented Programming dengan 1 bahasa (Java, Ruby, dll)
  6. Kreatif, inovatif dan memiliki pemikiran analitis yang baik
BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?

Jika Anda berminat dan tertarik pada lowongan kerja di Bank BTPN Tahun 2017 ini, Anda dapat segra mendaftarkan diri secara online sebelum 13 Oktober 2017. Klik Di Sini.

Demikian tadi informasi lowongan kerja di Bank \ BTPN hingga 13 Oktober 2017. Semoga Anda tertarik dengan lowongan kerja ini dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada lowongan kerja ini. Segera Ciptakan peluang karir sukses Anda dengan mendaftar posisi lowongan kerja ini.

Siapa tahu Anda adalah satu diantara sekian orang yang beruntung untuk bergabung bersama Bank BTPN dalam Karir Bank BTPN hingga 13 Oktober 2017.

Catatan Info Loker Baru:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Oktober 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan Oktober 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Oktober 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Oktober 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
  6. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !
    Semoga dapat bermanfaat !

    Semoga Karir Anda Sukses ! Salam Loker !!!

    Semoga bermanfaat.

    Sumber: Karir BTPN

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "LOWONGAN KERJA BANK BTPN TERBARU 2017"

    Post a Comment