LOWONGAN KERJA BARU

LOKER SUPER INDO HINGGA 16 OKTOBER 2017

LOKER SUPER INDO HINGGA 16 OKTOBER 2017 LOKER SUPER INDO HINGGA 16 OKTOBER 2017 datang kembali untuk Anda pencari lowongan kerja terbaru hari ini. Info Loker Baru 2017 ini datang dari PT. Lion Super Indo atau yang lebih kita kenal dengan Super Indo. Kali ini kembali dibuka lowongan kerja terbaru dari PT. Lion Super Indo melalui Rekrutmen LOKER SUPER INDO HINGGA 16 OKTOBER 2017

Super Indo (PT. Lion Superindo) adalah salah satu perusahaan retail ternama di Indonesia. Keberadaan Super Indo hampir menjangkau seluruh kota di Indonesia. Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Kini, Super Indo telah memiliki 136* gerai yang tersebar di 18 kota besar di Indonesia dan didukung lebih dari 7.000* karyawan terlatih.

Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".

Super Indo dikembangkan melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia dan Ahold Delhaize, Belanda. Ahold Delhaize adalah perusahaan ritel makanan dengan jaringan internasional yang berpusat di Zandaam, Belanda. Dengan lebih dari 375.000 karyawan, Ahold Delhaize memiliki 6.500 gerai yang tersebar di 11 negara, 3 Benua (Belgia, Amerika, Serbia, Rumania, Yunani, Luxemburg, Indonesia, Czech Republic, Portugal, Belanda, dan Jerman). 

Bagaimana Gaji dan Karir Bekerja pada Lowongan Kerja Super Indo ini ?


Gaji yang layak dan Karir yang Jelas adalah salah satu alasan yang membuat seseorang mendaftar pada lowongan kerja tersebut. Nah pada hari ini Anda yang sedang mencari info lowongan kerja retail 2017 di Super Indo 2017, kami sampaikan bahwa untuk Gaji Karyawan di PT. Lion Super Indo atau Super Indo ini adalah berkisar dari 2,1 - 6 Juta dari level staff dan kasir sampai level asisten manager.

LOKER SUPER INDO AGUSTUS 2017 TERBARU

LOWONGAN KERJA SMA/SMK SUPER INDO 2017

Semua ini tergantung dari posisi dan jabatan yang ada. Super Indo juga merupakan lingkungan kerja yang harmonis, tempat belajar yang bagus baik untuk bisnis retail ataupun technical. Teman kerja yang saling mendukung, saling bantu, sistem kekeluargaan yang harmonis dan tidak ada senioritas. Jika Anda tertarik bekerja di Lowongan Kerja Super Indo 2017 ini baca LOKER SUPER INDO HINGGA 16 OKTOBER 2017 ini sampai selesai jangan ada bagian yang Anda lewatkan. 
(Sumber: Qerja)

Hubungi Super Indo:

Anda dapat berkomunikasi dengan Super Indo melalui 
  • Email Customer Service: customerservice@superindo.co.id
  • Toll Free (Bebas Pulsa): 0800-140-3210 (Senin - Jumat Pukul 08.00 - 12.00 & 13.00 - 17.00)

Pada hari ini Super Indo dalam hal ini PT. Lion Super Indo kembali membuka lowongan kerja untuk meningkatkan layanannya di bidang retail muali jenjang SMU/SMA/SMK. Kini saatnya kita simak informasi lowongan kerja pada LOKER SUPER INDO HINGGA 16 OKTOBER 2017 berikut ini;

LOKER SUPER INDO HINGGA 16 OKTOBER 2017


Saat ini PT. Lion Super Indo sedang membuka lowongan kerja dan peluang karir cemerlang bagi putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama Super Indo 2017 melalui LOKER SUPER INDO HINGGA 16 OKTOBER 2017 dengan formasi dan ketentuan sebagai berikut:

RETAIL MANAGEMENT TRAINEE

An exclusive program designed for highly capable & motivated people who aspire to become Retail business’ Leaders of our future.

During the 6 months program, you will be exposed to various experiences and challenges that enables you to accelerate your learning in Retail Business at its strategic level. You will be provided with hard skill & soft skill training modules within a comprehensive program, and skillful mentors to accompany your growth! After program you will be an ASSISTANT STORE MANAGER.

By joining us, you will get an ATTRACTIVE  COMPENSATION BENEFIT and CAREER OPPORTUNITIES. You will join A HIGHLY SKILLED TEAM and work in A FRIENDLY WORKING ENVIRONMENT. We will give you challenges and also FUN!

  • Persyaratan:
  1. Good communication and interpersonal skills
  2. Willing to be placed in Stores Jakarta during the program
  3. Willing to be placed in all Stores with shift-based


BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?

Jika Anda tertarik dengan informasi Loker Superindo hingga 16 Oktober 2017 segera klik di SINI.

Demikianlah Informasi LOKER SUPER INDO HINGGA 16 OKTOBER 2017 ini. Segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari Super Indo pada kesempatan karir ini. Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada proses LOKER SUPER INDO HINGGA 16 OKTOBER 2017 ini.

Catatan Info Loker Baru 2017:
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru Oktober 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan Oktober 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan Oktober 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan Oktober 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]
  6. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !
  7. Kamu yang ingin belajar SOAL SOAL CAT Klik Di SIni !
    Semoga dapat bermanfaat !
    Terima kasih sudah membaca informasi loker baru bidang Retail terbaru pada proses rekrutmen karyawan PT. Lion Super Indo 2017 ini. 

    Anda dapat juga membaca informasi LOKER SUPER INDO HINGGA 16 OKTOBER 2017 dengan selalu mengunjungi website ini.

    Silahkan share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan loker baru 2017 dengan melampirkan website ini sebagai sumber. 

    Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat mendapat informasi loker terbaru hari ini !

    Semoga Karir Anda Sukses !


    Sumber Info: Loker Super Indo 2017
    Sumber Gambar : Klik Di Sini

    AYO DAFTAR LOKER SUPER INDO HINGGA 16 OKTOBER 2017

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "LOKER SUPER INDO HINGGA 16 OKTOBER 2017"

    Post a Comment