LOWONGAN KERJA BARU

Yeahh, 11 September 2017 Pendafataran CPNS Siap Dimulai ! Awas Jangan Salah Pilih Posisi !

Lowongan Kerja CPNS Tahap II bulan September 2017 ini secara resmi akan dimulai besok Senin 11 September 2017. Mari kita simak arahan dari PANRB pada Info Lowongan CPNS September 2017 berikut ini.

“Pendaftaran CPNS tahap 2 akan dibuka mulai Senin tanggal 11 September 2017 dan ditutup tanggal 25 September 2017,” ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) di Jakarta, Sabtu (09/09). 
Selama ini persyaratan CPNS terdiri dari beberapa dokumen yang cukup banyak. Syarat-syarat yang harus dipenuhi berbeda-beda untuk setiap instansi dan jabatan. Untuk itu, pelamar disarankan untuk menyiapkan seluruh dokumen pokok yang sekiranya sama untuk setiap instansi.“Pelamar bisa menyiapkan dokumen-dokumen tersebut sebelum tanggal pendaftaran,” ujar Herman. 
 
Untuk proses pendaftaran, akan dilakukan secara online melalui situs BKN yakni sscn.bkn.go.id. Pelamar harus memasukkan Nomor Induk Kependudukan (NIK), Nomor KK, dan NIK Kepala Keluarga
Herman mengatakan bahwa sejauh ini, banyak pelamar yang bermasalah saat mengisikan NIK dan nomor KK. untuk itu pastikan NIK dan nomor KK tidak bermasalah. “Kalau bermasalah segera hubungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil setempat,” jelasnya. 
Mengingat instansi pemerintah yang membuka penerimaan CPNS cukup banyak, diharapkan pelamar benar-benar teliti dalam memilih jabatan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan dan keinginan. Pelamar hanya dapat mendatar pada satu instansi dan memilih satu jabatan. “Jangan sampai salah memilih! Karena pelamar tidak dapat mengubah pilihan jika sudah mendaftar,” ujarnya. 
Herman kembali mengingatkan bahwa bagi pelamar yang sudah mendaftar pada penerimaan putaran pertama (Kementerian Hukum dan HAM dan Mahkamah Agung) diperbolehkan mendaftar kembali dengan menggunakan account SSCN yang telah dibuat sebelumnya.

Apabila terdapat pelamar pada penerimaan putaran pertama sudah dinyatakan lulus/final diminta untuk tidak mendaftar lagi pada penerimaan putaran kedua.

Bagaimana Cara Mendaftar Lowongan CPNS September 2017 ini ?


Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada Lowongan CPNS September 2017 ini maka Anda dapat mengikutinya dengan cara Klik Di Sini !

Demikianlah Informasi Lowongan CPNS September 2017Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada proses rekrutmen di Lowongan CPNS Lulusan SMA September 2017 ini.

Catatan Info Lowongan CPNS September 2017 :
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru SEPTEMBER 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]


Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja pertambangan terbaru pada proses Lowongan CPNS September 2017 ini.

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumber. Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat ! Semoga Karir Anda Sukses !!!


Semoga Bermnafaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yeahh, 11 September 2017 Pendafataran CPNS Siap Dimulai ! Awas Jangan Salah Pilih Posisi !"

Post a Comment