LOWONGAN KERJA BARU

Loker Baru Total Oil Indonesia Hingga 18 Oktober 2017

Loker Baru Total Oil Indonesia Hingga 18 Oktober 2017 - Info Loker Baru Total Oil Indonesia Hingga 18 Oktober 2017 datang lagi untuk anda yang ingin bekerja pada industri perminyakan di Indonesia ini. Loker Baru Total Oil Indonesia Hingga 18 Oktober 2017 ini mengundang Anda telenta muda berbakat dan profesional untuk mengisi Loker Baru Total Oil Indonesia Hingga 18 Oktober 2017 ini.

Total Oil Indonesia atau lebih lengkapnya Total E&P Indonesie didirikan di Jakarta, 14 Agustus 1968, dengan lapangan awal saat itu di seputar delta mahakam. Lapangan awal mereka di Bekapai dan Handil kala itu, diperkuat dengan ditemukannya lapangan Tambora pada tahun 1974 dan Tunu pada tahun 1977.

Lapangan Tunu yang dikembangkan pada tahun 90-an menjadi penyumbang utama supply gas bagi Total E&P Indonesie hingga kini. Sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) SKKMIGAS, Total E&P Indonesie memproduksi migas dari lapangan Bekapai, Handil, Tunu dan Peciko yang berada di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Loker Baru Total Oil Indonesia Hingga 18 Oktober 2017


Pada hari ini PT TOTAL Oil Indonesia kembali membuka lowongan kerja dengan posisi dan ketentuan sebagai berikut:

RETAIL INTERN
  • Persyaratan:
  1. Lulusan Sarjana yang universitas terkemuka, lebih disukai dari Teknik / Administrasi 
  2. Fresh Graduate dpersilahkan untuk melamar
  3. Orientasi ke detail oriented & teliti
  4. Terstruktur dan terorganisir dengan baik
  5. Mandiri, motivasi diri dan sangat ingin belajar
  6. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  7. Bagus dengan angka
  8. Mahir dengan Microsoft Office


Bagaimana Cara Mendaftar Loker Baru Total Oil Indonesia Hingga 18 Oktober 2017 ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria pada Loker Baru Total Oil Indonesia Hingga 18 Oktober 2017 ini segera daftarkan diri Anda klik DI SINI !


Demikianlah Informasi Loker Baru Total Oil Indonesia Hingga 18 Oktober 2017. segera daftarkan diri anda dan jadilah bagian dari Perusahaan tambang terbesar di Dunia. Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan pada proses rekrutmen di Loker Baru Total Oil Indonesia Hingga 18 Oktober 2017.

Catatan Info Loker Baru PT Freeport Indonesia 2017 :
  1. Jika Anda ingin mendapatkan up date informasi lowongan kerja baru SEPTEMBER 2017, Anda dapat bergabung melalui Fans Page Kami Di [Sini] atau mengikuti lewat email secara gratis dengan cara menulis alamat email dan tekan Subcribe pada kotak di bawah postingan ini.
  2. Jika Anda ingin up date informasi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017 Via WA, Anda dapat klik [di Sini]
  3. Jika Anda ingin Sukses Tes Kraepelin - Pauli terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  4. Jika Anda ingin up date informasi Prediksi lowongan kerja terbaru bulan SEPTEMBER 2017, Anda dapat klik [di Sini]
  5. Jika Kamu ingin berwirausaha kamu dapat membaca ide ide melek bisnis terbaru 2017 untuk Kamu klik di [Sini]

Terima kasih sudah membaca informasi lowongan kerja pertambangan terbaru pada proses rekrutmen Loker Baru Total Oil Indonesia Hingga 18 Oktober 2017 ini.

Anda dapat share informasi ini kepada teman dan keluarga yang membutuhkan lowongan kerja dengan melampirkan website ini sebagai sumber. Cek terus setiap hari dan pastikan Diri Anda adalah yang tercepat ! Semoga Karir Anda Sukses !!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loker Baru Total Oil Indonesia Hingga 18 Oktober 2017"

Post a Comment