LOWONGAN KERJA BARU

3 PROSES SELEKSI CPNS/CASN KEMDIKBUD TAHUN 2014

Pendaftaran CPNS Kementrian Pendidikan Kebudayaan Tahun 2014 sudah di tutup pada tanggal 18 September 2014. Dan pendaftar di rujuk ke halaman http://cpns.kemdikbud.go.id/ dan ditutup pada tanggal 20 September 2014. Nah Bagi yang belum tahu pada Pelaksanaan Proses Seleksi CPNS/CASN Kemdikbud Tahun 2014 melalui 3 Proses Seleksi yaitu sebagai berikut:
  • Tes Kompetensi Dasar (TKD) dilaksanakan bagi semua pelamar yang memenuhi persyaratan tata cara pendaftaran. Tes dilaksanakan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), dengan cakupan materi meliputi Test Wawasan Kebangsaan, Test Inteligensia Umum dan Test Karakteristik Pribadi.
  • Seleksi administrasi dilakukan bagi pelamar yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan (MP) pada Tes Kompetensi Dasar (TKD).
  • Tes Kompetensi Bidang (TKB) dilaksanakan bagi pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi. Metode tes dan cakupan materi  akan ditentukan oleh masing-masing unit kerja yang dituju.
  • Untuk mengikuti setiap tahapan dalam seluruh proses penerimaan CPNS di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2014. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pelamar dimohon tidak terpancing oleh tawaran dari oknum/pihak manapun yang mengaku dapat membantu yang bersangkutan dapat diterima sebagai CPNS Kemdikbud.
Proses Yang jelas adalah Proses TKD itu diseleksi dari hasil CAT .keputusan Kemdikbud Pusat, Kemudian jika Lolos Dari TKD maka dilanjut TKB serta Psikologi atau Wawancara sesuai dengan ketentuan Unit. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 PROSES SELEKSI CPNS/CASN KEMDIKBUD TAHUN 2014"

Post a Comment