LOWONGAN KERJA BARU

3 TIPS SUKSES LOLOS CPNS 2014 DARI MENTERI PAN-RB

Halo kawan semua Seluruh tahap tes Lowongan Kerja CPNS 2014 akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Sistem seleksi ini akan terhubung dengan jaringan komputer. Terus apa Tips yang bisa mengantarkan kita kepada keberhasilan Lolos CPNS? dikutip dari liputan6.com Pak Mentri PAN RB menyebutkan Tips sebagai berikut:
  1. Trust no body artinya (para peserta seleksi CPNS 2014) harus percaya pada diri sendiri,
  2. Belajar, selalu berlatih sesuai dengan kompetensinya dalam hal ini CAT akan terdiri dari 100 Soal yang dibagi menjadi Tes Wawasan Kebangsaan, TKD (Test Kompetensi Dasar), Tes Intelegensi umum (TIU),TKP. Sedkarang banyak jalan untuk belajar seperti, beli Buku , Cari Materi dari Internet, Cari Soal-soal, dan bisa mengikuti CAT bagi yang belum pernah melihat CAT.
  3. Berdoa, Ya setelah kita belajar adalah Berdoa. Berdoa adalah kewajiban Manusia, walaupun tanpa doa kadang kita sudah berhasil. tetapi berdoa adalah hal yang sangat penting. Tanpa Doa kita akan Galau, tetapi dengan Doa kita akan merasa aman dan nyaman. Kita Harus percaya kita telah berusaha, belajar, Test, tetapi kita tidak akan mampu menentukan bahwa kita lolos CPNS. artinya Berusaha, Berdoa , Biarkan Tuhan Mengatur Sisanya. Dialah yang berkehendak.
Ok kawan 3 Tips singkat yang saya kutip tersebut semoga kita bisa ambil hikmahnya. saya teringat kata-kata Pak Mario Teguh "Tuhan tidak pernah menuntut kita untuk SUKSES, tetapi Tuhan Menuntut kita untuk Mencoba" . Mari kita berjuang agar Tuhan Selalu memudahkan Kita.Amin

sumber: http://bisnis.liputan6.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 TIPS SUKSES LOLOS CPNS 2014 DARI MENTERI PAN-RB"

Post a Comment