LOWONGAN KERJA BARU

7 Hal yang Perlu diperhatikan dalam Pelaksanaan TKD Kemdikbud CPNS 2014

Berdasarkan Pengumuman No:106760/A4/KP/2014 TENTANG SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TAHUN 2014 Bahwa ada 7 Hal yang perlu diperhatikan dalam Pelaksanaan Tes Kompetensi dasar CPNS kemdikbud Tahun 2014 yaitu sebagai Berikut:

  • TKD diselenggarakan bagi pelamar yang telah mendaftar pada https://cpns.kemdikbud.go.id sesuai dengan ketentuan tatacara pendaftaran, dan telah mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi.
  • TKD dilaksanakan di masing-masing Tempat Uji Kompetensi (TUK).
  • Pada saat pelaksanaan TKD, setiap pelamar wajib menunjukkan Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli yang masih berlaku yang digunakan saat registrasi pendaftaran, serta mengisi daftar hadir yang telah dilengkapi dengan pas foto pelamar.
  • Mengingat seleksi menggunakan system CAT maka waktu dan tempat pelaksanaan seleksi agar dilihat secara cermat pada http://cpns.kemdikbud.go.id.
  • Pelamar hanya dapat melaksanakan TKD pada lokasi dan waktu yang telah ditentukan.
  • Materi TKD meliputi Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Inteligensia Umum, dan Tes Karateristik Pribadi.
  • Hasil TKD akan diumumkan pada alamat web http://cpns.kemdikbud.go.id.

Tes Kompetensi Dasar merupakan Tes yang dilaksanakan dengan CAT yang terdiri Tes Wawasan Kebangsaan , Tes Karakteristik Pribadi, serta TIU (test Intellegensi Umum). Test CAT dilaksanakan sesuai jadwal dan terdiri dari 100 Soal.

Demikian Pengumuman tentang Tesk Kompetensi dasar. Semoga anda siap dengan tes Tersebut Amin.Salam Super.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Hal yang Perlu diperhatikan dalam Pelaksanaan TKD Kemdikbud CPNS 2014"

Post a Comment