LOWONGAN KERJA BARU

4 Pemberitahuan terkait pengaduan melalui email Helpdesk http://cpns.kemdikbud.go.id Tahun 2014

Selamat Malam kawan sebangsa dan setanah air..salam Super. Apakah diantara kita banyak yang melamar CPNS di Kemetrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Portal Panselnas kemudian kita mendaftar lagi lewat portal Instansi masing-masing daerah yang kita lamar. Pendafataran CPNS Online kemdikbud adalah melalui http://cpns.kemdikbud.go.id dan dalam praktek nyata masih terjadi beberapa kesalahan baik dari sisi kita pelamar atau mungkin kesalahan dari sistem berikut Kami uraikan beberpa permasalahan tersebut yang saya kutip dari http://cpns.kemdikbud.go.id/:
  1. Kepada pelamar yang belum dapat login atau melakukan proses pendaftaran di Kemendikbud, diinformasikan bahwa dibutuhkan waktu untuk proses sinkronisasi data pelamar antara sistem portal bersama Panselnas dengan sistem pendaftaran CPNS di Kemendikbud. Dibutuhkan waktu minimal 1 x 24 jam untuk peserta dapat login ke sistem pendaftaran CPNS Kemendikbud. Pastikan username dan password yang digunakan adalah sesuai dengan email konfirmasi yang dikirimkan oleh Panselnas.
  2. Diberitahukan bahwa data tanggal lahir yang digunakan untuk pendaftaran adalah tanggal lahir yang Saudara masukkan ke Sistem Panselnas, bagi pelamar yang telah mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi dan terdapat perbedaan data tanggal lahir dengan yang Saudara masukkan saat pendaftaran di Panselnas, harap segera mencetak kembali Kartu Tanda Peserta Seleksi.
  3. Formulir Pendaftaran baru dapat di cetak setelah dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar. Lihat tatacara pendaftaran di laman http://cpns.kemdikbud.go.id
  4. Untuk dapat mencetak Kartu Tanda Peserta Seleksi, pelamar harus mengunggah file pasfoto sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan yaitu 400×500 pixel dengan format .jpg / .jpeg (huruf kecil) dengan ukuran file maksimal 100 kb. Bagi peserta yang tidak menggunggah file pasfoto sesuai dengan tata cara maka peserta tidak dapat melakukan pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi.
Dihimbau agar sebelum mendaftar lihat dahulu formasi dan syarat tambahan dari unit kerja yang akan dilamar serta baca tatacara pendaftaran dan pengumuman dengan cermat.
Terima kasih telah melamar di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Sumber: http://cpns.kemdikbud.go.id/index00da.html?k=konten/14

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Pemberitahuan terkait pengaduan melalui email Helpdesk http://cpns.kemdikbud.go.id Tahun 2014"

Post a Comment