LOWONGAN KERJA BARU

5 TIPS SUPER LOLOS CPNS/CASN 2014

Halo kawan semua , kali ini kami akan share sedikit tentang 5 tips Luar Biasa yang mengantarkan anda bisa lolos CPNS/CASN .  Karena Seleksi CPNS/CASN Tahun ini tidak menggunakan Manual lagi alias menggunakan Komputer. maka kita harus mempersiapkan diri untuk tahu Tips atau cara yang luar biasa agar bisa diterima CPNS/CASN. adapun Tips Luar Biasa tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Doa Restu Orang Tua terutama Ibu kemudian Ayah. Jika sudah mempunyai Istri minta doa restu Orang tua dulu baru istri, bikin mereka bahagia dan tersenyum hehehe.tips yang nomer satu ini sangat luar biasa dan ampuh.
  2. Kenali Soal-soal yang akan diujikan, Mengenal soal yang akan diujikan adalah faktor penting, karena dengan kita tahu soalnya maka kita tahu apa yang akan kita pelajari, seperti contoh TES WAWASAN KEBANGSAAN  untuk bisa menjawab soal tersebut kita harus belajar tentang Undang Undang Dasar 1945, Pancasila,Peraturan Pemerintah, Kementrian, lembaga Pemerintah dll
  3. Membeli Buku atau mencari Tutorial Terbaru tentang SOal-soal CPNS/CASN , ini juga faktor penting karena dalam belajar kita perlu alat untuk belajar . alat itu adalah Buku, Tutorial yang bisa kita cari dari Internet. atau bahkan kita bisa meminjam buku atau tutorial dari teman atau saudara.
  4. Ikuti Simulasi CAT Online maupun OFFLine, ini juga faktor penting .setelah belajar kita perlu menguji dari hasil belajar kita daya ingat kita dengan menggunakan simulasi Computer Assisted Test yang dilakukan oleh Pemerintah dan Kementrian adapun simulasi Test tersebut bisa diakses dialamat : simulasicat.menpan.go.id, liputan6.com,jobsdb.com dll
  5. Berdoa Selalu, Berdoa adalah Faktor yang sangat besar mempengaruhi dari Usaha Kita. Doa adalah Usaha dan senjata paling ampuh setelah kita tak mampu lagi berusaha. setelah kita belajar, melamar, test, kita tak akan mampu lagi untuk menentukan apakah kita diterima atau tidak ? untuk itu faktor kelima dalam tips super ini adalah dengan berdoa. Tuhan kita Befirman “Berdoalah maka akan Aku (Tuhan) kabulkan”.
Itulah 5 Tips SUper yang harus kita lakukan agar kita bisa diterima CPNS/CASN. Jika kita melakukannya dengan baik ,pasti ada perubahan yang akan terjadi.

Sumber: http://kiosdewi.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 TIPS SUPER LOLOS CPNS/CASN 2014"

Post a Comment