LOWONGAN KERJA BARU

5 TIPS DAN TRIK SUPER SEBELUM DAN SAAT MENJAWAB SOAL CAT CPNS/CASN 2014

Selamat Malam Blogger sebangsa dan setanah air , Bulan ini bulan yang penuh dengan lowongan CPNS/CASN dengan lowongan dari pemerintah 100.000 lowongan ,dimana 60.000 lowongan CPNS dan 40.000 ASN lainnya.setelah anda mendaftar menjadi calon CPNS/CASN . Anda harus mempersiapkan baik persiapan Bidang Administrasi dan Bidang Kemampuan kita,untuk menghadapi sistem Online CAT (Computer Asisted Test). Sebelumnya saya telah memosting 5 Tips Super lolos CPNS/CASN 2014. Kali ini kiosdewi.com akan membagikan Tips Kembali untuk Tips Super menjawab Soal CAT CPNS/CASN 2014. Tips dan Trik ini adalah menurut Pengalaman yang kami lakukan ketika mengerjakan SImulasi Cat CPNS/CASN.
Berikut TipsSuper yang kami tujukan kepada anda:Pastikan Kartu Identitas Anda dan Kartu Test Siap, ini merupakan Faktor terpentig dalam Ujian CAT karena jika Kartu identitas saja belum siap , pas ujian berlangsung pikiran akan menjadi semrawut tidak tenang, dan gugup. Untuk itu kiosdewi menyarankan untuk mempersiapkan minimal malam hari sebelum Ujian keesokan Harinya.
  1. Berdoa Sebelum Melakukan Test CAT Tenang dan Jangan Gugup, Doa adalah faktor Penting setelah kita sudah persiapkan kartu Identitas agar lancar dalam mengerjakan Soal maka kita perlu Doa. Doa adalah senjata. Faktor pendudkung keberhasilan 80%.
  2. Perlu diketahui bahwa sistem CAT sebanyak 100 Soal yang harus dikerjakan dalam Waktu 90 Menit. Sehingga Point Penting Peserta saat mengerjakan Soal adalah dengan waktu 54 Detik persoal, Gunakan 40 detik untuk membaca Pertanyaan dan 14 detik untuk berfikir dan menjawab. Gunakan Teknik Efektif membaca Soal,agar tidak membaca soal berulang-berulang.
  3. Kerjakan Soal yang Mudah Dulu. karena waktu yang terbatas maka peserta harus mengerjakan soal yang mudah dulu.jika sudah selesai peserta bisa mengerjakan soal yang dirasa sulit yang belum sempat dikerjakan. Soal-soal sebelum Ujian jauh-jauh harus dipelajari yaitu tentang TWK (Tes Wawasan Kebangsaan),TIU (Tes Intellegensi Umum),TKP(Test Karakteristik Pribadi). Dimana soal TWK sebanyak 35 soal,30 Soal TIU,dan 35 Soal TKP. dengan Bobot 60% TIU,50% TWK dan 40% TKP
  4. Perhatikan Soal pada saat CAT soal yang sudah dikerjakan akan berwarna Hijau, dan yang belum akan berwarna merah. jadi jangan sampai soal hijau dibaca lagi dan dijawab lagi kecuali untuk perbaikan.
Setelah selesai semua log out dan selamat anda telah menyelesaikan Soal CAT dengan Baik. Anda Bisa Melihat Hasil secara langsung. Semoga Sukses buat anda.
Sumber: http://kiosdewi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 TIPS DAN TRIK SUPER SEBELUM DAN SAAT MENJAWAB SOAL CAT CPNS/CASN 2014"

Post a Comment