LOWONGAN KERJA BARU

4 HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN DALAM PELAKSANAAN UJIAN SELEKSI CPNS 2014

Selamat Pagi Blogger kali ini kami akan menyampaikan 4 hal yang harus diperhatikan Saat Pelaksanaan Ujian Seleksi CPNS/CASN Tahun 2014. Hal ini Harus diperhatikan agar pada saat ujian , ujian berjalan dengan lancar, aman dan tenang. Kawan Pelamar harus perhatikan dan mencermati peraturan berikut:
  1. Ujian dilaksanakan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT)
  2. Jadwal pelaksanaan ujian yang meliputi hari, tanggal dan jam pelaksanaan serta lokasi ujian akan disampaikan atau diumumkan sesuai dengan instansi yang dilamar .
  3. Perlengkapan yang dibawa pada waktu Ujian Seleksi :
     1. Asli Kartu Peserta Ujian Tahun 2014 dan Asli Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku/atau surat bukti perekaman KTP elektronik.Peserta yang tidak membawa Asli Kartu Peserta Ujian dan Kartu Tanda Penduduk (KTP)/atau Asli Surat Keterangan bukti perekaman KTP elektronik tidak diperkenankan mengikuti ujian dan dinyatakan gugur. 2. Peserta wajib mengenakan pakaian : atasan kemeja warna putih polos, bawahan hitam/gelap (bukan jeans) serta bersepatu (Sesuai Ketentuan);   3.   Peserta dilarang  membawa alat bantu hitung dan mengaktifkan alat komunikasi pada waktu mengerjakan ujian.
  4. Peserta hadir tepat waktu sesuai undangan; peserta yang tidak hadir untuk mengikuti tes sesuai jadwal yang telah ditentukan dengan alasan apapun, dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur.
Untuk Point Satu bagi yang belum familiar dapat mengikuti simulasi CAT Online yang di adakan oleh menpan di alamat :
&
serta melalui situs media partner :
Selamat Bersimulasi dan selamat mencoba Semangattt semoga Sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN DALAM PELAKSANAAN UJIAN SELEKSI CPNS 2014"

Post a Comment