LOWONGAN KERJA BARU

PANSELNAS PERPANJANG PENDAFTARAN CPNS 2 INTSANSI PUSAT

Pemerintah membuka lowongan untuk 100 ribu formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tahun ini, yang terdiri atas 65 ribu CPNS, dan 35 ribu Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).
Sebanyak 25 ribu formasi CPNS disiapkan untuk instansi pemerintah pusat. Sedangkan 40 ribu formasi CPNS untuk pemerintah daerah. Sementara untuk PPPK terdiri dari 10 ribu lowongan untuk pemerintah pusat dan 25 ribu untuk pemerintah daerah. Seluruh tes CPNS akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).
2 Instansi Pusat Yang diperpanjang Pendaftarannya adalah Sekretariat Jenderal (Setjen) Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Setjen Komisi Yudisial. Dimana Untuk Setjen KPU yang diperpanjang hingga 19 September 2014, jumlah lowongan yang disediakan sekitar 250 orang CPNS. Sedangkan Setjen Komisi Yudisial sebanyak 13 orang.
Di Panselna tercatat Instansi Pemerintah dan Pemerintah Daerah sudah 272 Membuka Pendaftaran CPNS. Persyaratan CPNS Tahun yang dulu biasanya menggunakan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kriminal) dan Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) sekarang tidak lagi menggunakan hal tersebut. Pendaftaran Secara Online Hanya satu Instansi yang dapat dipilih. kemudian dikonfirmasi lewat Email. dan Melanjutkan Pendaftaran lewat portal Instansi yaitu http://sscn.bkn.go.id/dan portal Instansi lain yang terdaftar di panselnas. Ayo siapkan diri anda untuk mengikuti Pendaftaran Lowongan CPNS yang transparan,akuntable , jujur ini. Salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PANSELNAS PERPANJANG PENDAFTARAN CPNS 2 INTSANSI PUSAT"

Post a Comment