LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja Management Trainee Program PT Surya Madistrindo Hiingga 11 Oktober 2016

Loker Baru - Kabar gembira bagi Anda Job Seeker hingga 11 Oktober 2016, informasi ini kami runut dari situs resmi UNS Career Center (http://cdc.uns.ac.id/). Sebelum kita baca info lowongan kerja ini mari kita simak profil singkat dari PT Surya Madistrindo.
PT Surya Madistrindo (SM) adalah sebuah distributor PT Gudang Garam Tbk (GG), yang tugas utama adalah penjualan, distribusi dan aktivitas pemasaran lapangan untuk semua produk Gudang Garam di Indonesia. PT Gudang Garam adalah salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang tercatat sebagai pada Bursa Luar Negeri Indonesia. Menetapkan pada tahun 1958, saat ini memiliki 45.000 karyawan dengan 24 produk yang telah didistribusikan di seluruh Indonesia, seperti Surya 16, Surya 12, GG International, GG Merah, Surya Pro Mild, GG Gold dan GG Mild. Dalam tumbuh organisasi informasi bisnis untuk mengembangkan, perusahaan membutuhkan ahli di masing-masing posisi:
Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo Oktober 2016

Baik langsung saja kita simak informasi Lowongan Kerja Management Trainee Program PT Surya Madistrindo Hiingga 11 Oktober 2016.


Bagaimana Cara Mendaftar ?

Jika Anda memenuhi kriteria di atas silahkan kirimkan CV Anda secara online Di Sini  sebelum 11 Oktober 2016.

Demikian tadi informasi Lowongan Kerja Management Trainee Program PT Surya Madistrindo Hiingga 11 Oktober 2016, Semoga Anda tertarik dengan informasi lowongan kerja ini dan memenuhi kriteri yang dibutuhkan.

Semoga bermanfaat.

Sumber : cdc.uns.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Management Trainee Program PT Surya Madistrindo Hiingga 11 Oktober 2016"

Post a Comment