LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA FEBRUARI 2015 TONG TJI

LOWONGAN KERJA FEBRUARI 2015 TONG TJI | Selamat siang para pencari kerja kami akan informasikan mengenai lowongan kerja terbaru dari Perusahaan-perusahaan terkenal yang mana kali ini lowongan kerja berasal dari Tong Tji. Dimana Tong Tji merupakan Perusahaan yang didirikan pada tahun 1938 oleh Tan See Giam. Dia menciptakan resep tradisional teh pencampuran menggunakan peralatan tradisional seperti kompor arang dan pot memasak. Mulai hanya dari industri rumah tangga sederhana, perusahaan kini telah menjadi salah satu produsen teh terbesar di Indonesia. 
Manajemen saat ini dipimpin oleh Tatang Budiono, pemilik generasi ketiga, dan telah mengambil perusahaan bersejarah dari metode primitif menghasilkan teh. Perusahaan ini sekarang menggabungkan teknologi modern dalam proses manufaktur dan tidak terbuka untuk bisnis waralaba. Merek tong Tji saat ini merek mapan dengan banyak pelanggan setia repeat-beli produk-produknya. 
Pada awal 1990-an Tong Tji mengembangkan produk pertama kantong teh, Tong Tji Celup Jasmine, yang sekarang telah menjadi pemimpin dalam kategori di banyak toko pasar modern di seluruh negeri
Lowongan kerja kali ini dari Tong Tji sebagai pemilik Brand Tong Tji House dan Tea Bar yang bergerak di bidang usaha Resto & Cafe membutuhkan tenaga kerja terampil dengan spesifikasi sebagai berikut:
Staff Internal Audit
Syarat:
  • Pria/Wanita, S1 Ekonomi Akuntansi
  • IP minimal 3.00
  • Penempatan Tegal
  • Bersedia Dinas Luar Kota
  • Pengalaman diutamakan
CARA MELAMAR
Kirimkan CV dan Lamaran Anda ke:
tongtji.hrd@gmail.com

PALING LAMBAT
25 FEBRUARI 2015

sumber: cc.dinus.ac.id


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA FEBRUARI 2015 TONG TJI"

Post a Comment