LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA PT. GARUDA INDONESIA HINGGA 20 NOVEMBER 2016

LOWONGAN KERJA PT. GARUDA INDONESIA 20 NOVEMBER 2016 PT Garuda Indonesia merupakan salah salu penyedia jasa penerbangan terbesar di Indonesia dengan reputasi yang sangat baik. Garuda Indonesia menyadari tugas besar ini harus selalu dijaga dan dikembangkan secara berkelanjutan. Oleh karena itu, Garuda Indonesia merasakan karyawan sebagai aset penting dalam hal daya saing. Tidak hanya dalam industri jasa, Garuda Indonesia mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan. Oleh karena itu, sejak tahun 2005 Perseroan telah aktif merumuskan kembali kebijakan dan sistem sumber daya manusia agar selaras dengan strategi besar dan tujuan Perseroan.

Bagi Garuda Indonesia, "manusia" selalu menjadi prioritas utama. Karyawan dapat dilihat sebagai modal manusia, hal ini menyiratkan bahwa karyawan Garuda Indonesia  harus memiliki pengetahuan, keterampilan dan kebiasaan bekerja secara potensial yang dapat mendukung produktivitas perusahaan.
LOWONGAN KERJA PT. GARUDA INDONESIA HINGGA 6 NOVEMBER 2016
LOWONGAN KERJA PT. GARUDA INDONESIA HINGGA 20 NOVEMBER 2016

Dalam rangka untuk menjadi modal berharga dengan kontribusi yang kuat untuk perusahaan, setiap karyawan harus memiliki semangat kerja yang sehat dan kompetensi organisasi yang baik. Oleh karena itu kali ini Garuda Indonesia membuka kembali LOWONGAN KERJA GARUDA INDONESIA HINGGA 20 NOVEMBER 2016. Lowongan kerja dibuka untuk seluruh puteri terbaik bangsa ini untuk bersaing menjadi bagian penting sebagai kariawan Garuda Indonesaia. berikut adalah informasi-informasi penting seputar LOWONGAN KERJA GARUDA INDONESIA 20 NOVEMBER 2016. Jangan sampai terlewat waktu dan persyaratannya ya.

Baca informasi lowongan kerja Garuda Indonesia ini secara detail semoga Anda sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan. Berikut adalah informasi lowongan kerja PT. Garuda Indonesia Hingga 20 NOVEMBER 2016.

LOWONGAN KERJA PT. GARUDA INDONESIA HINGGA 20 NOVEMBER 2016

1. Operation Controller

  • Tanggung Jawab:
  1. Memastikan keakuratan dan kelengkapan data yang terkumpul (ketersediaan pesawat, crew, reservasi, dan kesiapan station) 3 hari hingga hari pelaksanaan
  2. Memastikan pelaksanaan operasional penerbangan sesuai dengan rencana operasional penerbangan
  3. Analisa operasional penerbangan  yang paling optimum sesuai dengan kondisi terakhir mengenai rencana penerbangan dan ketersediaan pesawat, crew, reservasi dan kesiapan station
  4. Memastikan safety awareness/ keselamatan penerbangan, kepatuhan terhdap standar penerbangan dan Safety Management
  5. Meminimalisasi dampak kerugian yang mungkin timbul akibat dari irregularities
  • Persyaratan:
  1. Pria / Wanita
  2. Usia Max. 27 tahun
  3. Warga Negara Indonesia (WNI)
  4. Pendidikan Min. S1, IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  5. Diutamakan dari Jurusan Managemen Transportasi Udara dan Teknik Penerbangan
  6. Tidak buta warna
  7. Menguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisan
  8. Bersedia untuk bekerja dalam sistem kerja shift
  9. Bersedia untuk ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan Garuda Indonesia

2. Service Analyst

  • Requirements:
  1. Male/Female
  2. Max. age 27 years old
  3. Holds min. Bachelor Degree from reputable state or overseas university
  4. Fresh graduates are welcomed to apply; candidates with min. 1 year experience in service and/or as analyst are more preferable
  5. GPA min. 3.00 (4.00 scale)
  6. Good command in English, both oral and written
  7. Computer literate (internet, Ms. Office application such as Word, Excel, Visio, etc)
  8. Able to work individually and in a team, willing to work with tight deadlines
  9. Willing to be placed in Soekarno-Hatta International Airport’s Office Area
  • Note:
  1. If you meet the requirements, please register yourself to http://career.garuda-indonesia.com and follow the steps carefully. GA Recruitment team will not process application letters and/or CVs sent through email or post office/courier services (hardcopy). 
  2. Beware of scams. Garuda Indonesia has never asked for money or payments from applicants in every recruitment and selection stages. If you receive suspicious email or phone call regarding test invitation, please report immediately to recruitment@garuda-indonesia.com. 
  3. The selection process will be held in Jakarta. Garuda Indonesia will not reimburse any expenses (transportation and/or accomodation) incurred by candidates during the selection process. 
  4. Only qualified candidates will be contacted and invited to attend the selection process.

BAGAIMANA CARA MENDAFTARNYA ? 

Jika Anda memenuhi kriteria di atas silahkan daftarkan diri Anda secara online di situs http://career.garuda-indonesia.com/ sebelum 20 November 2016.
Demikianlah informasi tentang LOWONGAN KERJA PT. GARUDA INDONESIA hingga 20 November 2016.

Semoga dapat bermanfaat !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA PT. GARUDA INDONESIA HINGGA 20 NOVEMBER 2016"

Post a Comment