LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA BUMN PT. ASKRINDO 2016

LOKER BARU - Kabar gembira untuk Anda yang ingin berkarir di bidang asuransi. Kini datang informasi lowongan kerja menarik dari BUMN Asuransi yaitu PT. Askrindo (Persero). Sebelum kita simak informasi lowongan kerja BUMN PT. Askrindo ini, Mari kita simak profil dari PT. Askrindo ini.

Profil PT. (Persero) Asuransi Kredit Indonesia

PT. (Persero) Asuransi Kredit Indonesia atau PT. Askrindo (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam asuransi/penjaminan, tidak dapat dipisahkan dari pembangunan ekonomi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Sejak pemerintah menyusun dan menetapkan REPELITA I tahun 1969, yang salah satu sasaran pokok rencana tersebut adalah pemerataan hasil-hasil pembangunan dalam bidang kesempatan berusaha, pendapatan masyarakat dan sekaligus merangsang pertumbuhan lapangan kerja. Dalam rangka mencapai sasaran ini pemerintah mengambil langkah konkrit antara lain dengan mengembangkan usaha kecil dan menengah dengan cara mengatasi salah satu aspek usaha yang penting yaitu aspek pembiayaan.

Berdiri tanggal 6 April 1971 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 1/1971 tanggal 11 Januari 1971, untuk mengemban misi dalam pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) guna menunjang pertumbuhan perekonomian Indonesia. Peran PT. Askrindo (Persero) dalam pemberdayaan UMKM adalah sebagai lembaga penjamin atas kredit yang disalurkan oleh perbankan kepada UMKM.

Sesuai dengan Visi dan Misinya, PT. Askrindo (Persero) senantiasa menjalankan peran dan fungsinya sebagai Collateral Subtitution Institution, yaitu lembaga penjamin yang menjembatani kesenjangan antara UMKM yang layak namun tidak memiliki agunan cukup untuk memperoleh kredit dengan lembaga keuangan, baik perbankan maupun lembaga non bank (feasible tetapi tidak bankable).

Sejalan dengan berubahnya waktu, saat ini PT. Askrindo (Persero) memiliki lima lini usaha yaitu Asuransi Kredit Bank, Asuransi Kredit Perdagangan, Surety Bond, Customs Bond dan Asuransi Umum. PT. Askrindo sejak tahun 2007 melaksanakan program pemerintah dalam rangka Inpres 6/2007 atau yang lebih dikenal sebagai penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Dalam pelaksanaannya bersama dengan Askrindo memberikan penjaminan atas kredit yang disalurkan oleh tiga Bank pelaksana yaitu : Bank BRI, Bank BNI dan Bank Mandiri

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia merupakan tulang punggung kekuatan ekonomi yang mampu memberikan kontribusi yang sangat signifikan. Menguatnya permodalan UMKM akan memberikan multiplier effects berupa tumbuhnya kegiatan usaha yang diikuti dengan terbukanya lapangan kerja serta meningkatkan nilai usaha. Terciptanya UMKM yang tangguh pada tahap berikutnya mampu memberikan kontribusi dalam menekan angka pengangguran dari kemiskinan di Indonesia.

Askrindo senantiasa mengembangkan sayap usahanya untuk memberikan layanan yang prima, dengan didukung oleh Kantor Cabang berjumlah 60 Kantor yang tersebar di 34 Provinsi seluruh Indonesia.

Visi

“Menjadi Perusahaan Penanggung Risiko yang unggul dengan layanan global guna mendukung perekonomian nasional”

Misi

  1. Menjalankan kegiatan usaha penanggungan risiko yang mendukung pembangunan ekonomi nasional  terutama program Pemerintah dalam pengembangan UMKMK dan usaha korporasi lainnya;
  2. Menjalankan kegiatan usaha penanggungan risiko dengan layanan global;
  3. Memberikan manfaat kepada para pemangku kepentingan dengan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, Sistem Pengendalian Intern (SPI) dan Manajemen Risiko.

Kantor Pusat

Jl. Angkasa Blok B-9, Kav.8
Kota Baru Bandar 
Kemayoran Jakarta Pusat - 10610
INDONESIA
Phone: 021-6546471/72
Fax: 021-6546483
Email: askrindo@askrindo.co.id
Kini saatnya kita simak informasi lengkap dari lowongan kerja Pt. Askrindo hingga 7 November 2016 ini.

LOWONGAN KERJA BUMN PT. ASKRINDO HINGGA 7 NOVEMBER 2016

1. Officer

  • Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Lulusan pendidikan minimal S1 dengan IPK min 3.00
  3. Jurusan Sistem Informasi/ Manajemen Informatika / Teknik Informatika (menguasai Program Java), Matematika / Statistika, Ekonomi (Akuntansi / Manajemen / Manajemen Asuransi), Psikologi, Administrasi Bisnis, Ilmu Hukum, Manajemen SDM (diutamakan S2)
  4. Pelamar berusia maksimal 26 tahun (per 31 Okt 2016)
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah sampai dengan 1 tahun sejak ditetapkan sebagai pegawai askrindo
  6. Dapat berbahasa inggris minimal pasif
  7. Memiliki sertifikat English Score dari lembaga terpercaya dengan minimal score TOEFL : PBT 450 / IBT 45 / IELTS 5,5 / TOEIC 550 yang diterbitkan tanggan 1 januari 2016 atau setelahnya
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Berpenampilan menarik
  10. Mahir menggunakan komputer, min ms office
  11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayak kerja Askrindo
  12. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun sejak ditetapkan sebagai pegawai askrindo

2. Supervisor

  • Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Lulusan pendidikan minimal S1 dengan IPK min 3.00
  3. Pelamar berusia maksimal 35 tahun (per 31 Okt 2016)
  4. Dapat berbahasa inggris minimal pasif
  5. Memiliki sertifikat English Score dari lembaga terpercaya dengan minimal score TOEFL : PBT 450 / IBT 45 / IELTS 5,5 / TOEIC 550 yang diterbitkan tanggan 1 januari 2016 atau setelahnya
  6. Memiliki sertifikat AAIK, AAAIK, Manager Investasi (MI), berpengalaman di bidang reasuransi minimal 3 tahun
  7. Sehat jasmani dan rohani dan memiliki penampilan menarik
  8. Mahir menggunakan komputer, min ms office
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayak kerja Askrindo dan menjalani ikatan dinas selama 3 tahun sejak ditetapkan sebagai pegawai askrindo

3. Sekretaris Direksi

  • Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Lulusan pendidikan Pendidikan minimal D3 dengan IPK min 2.75 dengan jurusan Sekretaris
  3. Pelamar berusia maksimal 26 tahun (per 31 Okt 2016)
  4. Belum menikah dan bersedia tidak menikah sampai dengan 1 tahun sejak ditetapkan sebagai pegawai askrindo
  5. Bisa berbahasa inggris secara aktif
  6. Memiliki sertifikat English Score dari lembaga terpercaya dengan minimal score TOEFL : PBT 450 / IBT 45 / IELTS 5,5 / TOEIC 550 yang diterbitkan tanggan 1 januari 2016 atau setelahnya
  7. Sehat jasmani dan rohani
  8. Berpenampilan menarik dan memiliki tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan proporsional
  9. Mahir menggunakan komputer, min ms office
  10. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun sejak ditetapkan sebagai pegawai Askrindo

Persyaratan Administrasi :

  1. Daftar riwayat hidup / CV
  2. Pas foto berwarna 4×6
  3. Fotokopi KTP, Ijazah, dan transkrip nilai yang telah dilegalisir
  4. Sertifikat TOEFL/PBT/IBT/IELTS/TOEIC yang diterbitkan tanggan 1 januari 2016 atau setelahnya
  5. Sertifikat AAIK/ AAAIK/ Manager Investasi (MI)/ Surat referensi kerja bagi pelamar Supervisor

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan. Segera kirimkan berkas lamaran kerja melalui alamat e-mail: rekrutmen@askrindo.co.id Jangan lupa cantumkan Posisi Jabatan yang di lamar pada Subjek email sebelum tanggal 7 November 2016. Rekrutmen PT Askrindo ini tidak dipungut biaya.
Lampiran


Demikian tadi informasi lowongan kerja terbaru dari BUMN PT. ASKRINDO hingga 7 November 2016. Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan.

Jadikan kesempatan bekerja di PT. Askrindo ini menjadi nyata, dengan cara mempelajari soal-soal PSIKOTEST KERJA [DI SINI]. Survey membuktikan bahwa mereka yang berlatih latihan soal psikotes akan mempunyai hasil seleksi yang lebih baik dari pada mereka yang tidak belajar sama sekali. Klik 2 detikd dari sekarang untuk mempelajarinya [DI SINI].

Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA BUMN PT. ASKRINDO 2016"

Post a Comment