LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA BANK AMERIKA 2016

Loker terbaru Bank of America, Bank Of Amerika adalah bank papan multinasional dan bank papan, bahkan menempati posisi nomor satu dari aset di Amerika. Namun, di Indonesia, sepak terjang Bank of America tidak seekspansif Citigroup. Bank ini  berkantor di gedung bursa efek Jakarta. Bank of America Merrill Lynch mengoperasikan jaringan kantor di 12 negara dan teritori di kawasan Asia Pasifik. jejak regional bank, mencakup lebih dari selusin bahasa, lima zona waktu dan beberapa yurisdiksi hukum dan peraturan, menempatkannya di antara Top 5 bank perusahaan di kawasan Asia Pasifik. Kehadiran Bank of America Merrill Lynch di wilayah tersebut tanggal kembali ke 1957 ketika kita membuka kantor di Filipina dan kemudian di Jepang. Sejak tahun 1960, ketika kami membuka kantor perbankan swasta di Hong Kong, organisasi telah berkembang dengan konstan, meningkatkan luas dari platform sepanjang tahun 1980 dan 1990-an dan tahun 2000 an. Hari ini, kami menawarkan set terpadu dan komprehensif produk dan layanan di seluruh bisnis, melayani kebutuhan individu, perusahaan, lembaga dan pemerintah klien, dengan menggabungkan yang terbaik dari pengetahuan lokal dan keahlian internasional.
Kerja Kosong Terkini Bank of America
Kerja Kosong Terkini Bank of America
eperti di pasar lain di mana ia beroperasi, Bank bisnis dan unit pendukung America Merrill Lynch dibagi menjadi unit-unit independen namun saling terkait.
Dalam menggapai Proses Bisnis dan Visi dan Misi Bank Amerika memberikan kesempatan untuk warga indonesia untuk menjadi kandidat terbaik dengan Lowongan Kerja terbaru April Mei 2016 dengan posisi loker terbaru sebagai berikut:

LOWONGAN KERJA BANK AMERIKA 2016

Up to VP - Trader II / Country Treasurer (Jakarta)

Job Requirements:

  • Undergraduate degree with quantitative focus / prefer finance, accounting or engineering major
  • Minimum relevant experience of at least 10 years in Money Market /FX activities (including Asset-Liability management & ALCO exposure), Balance Sheet and Liquidity Risk management
  • Significant end to end and in depth knowledge of money markets, foreign exchange, bond and swap markets combined with a thorough understanding of local and US regulation impacting the firms operations under their control
  • Proven track record in the Treasury function and experience in dealing with regulators
  • Ability to supervise others in achieving funding objectives
  • Strong Excel skills are a must
  • Word and PowerPoint proficiency
  • Strong ability to communicate effectively across a broad range of constituents including seasoned teammates, upper management and disparate business partners.
  • Skilled at building and maintaining strong relationships across the enterprise. Ability to deliver a difficult message while maintaining close working relationships.
  • Communicate clearly and concisely (in English), verbally and in writing, at all levels within the organization

Beneficial skills / traits:

  • Creative problem solving skills and orientation
  • A genuine interest in financial markets / a drive to “win”
Nah, Apakah anda tertarik dengan Lowongan Kerja Bank Amerika ini?
Jika iya silahkan anda ikuti langkah-langkah melamar loker terbaru bank Amerika sebagai berikut:

CARA MELAMAR PEKERJAAN DI BANK AMERIKA
Silahkan Kunjungi halaman karir Terbaru Bank Amerika untuk Indonesia disini
Pilih Pekerjaan diatas

  • Klik Apply dan lamarlah secara online
Demikianlah informasi Lowongan kerja terbaru bidang Bank semoga bermanfaat ya, untuk detail lowongan terbaru silahkan kunjungi Halaman Sumber berikut:
KARIR BANK AMERIKA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA BANK AMERIKA 2016"

Post a Comment