LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA DOSEN AKUNTANSI UNISSULA SEMARANG NOVEMBER 2016

LOKER BARU - Saat tertutup satu pintu maka akan terbuka pintu - pintu yang lain. Begitu juga dalam mencari kerja, maka kita harus selalu terbuka hati, semangat, dan positif thinking. Kali datang informasi lowongan kerja baru dari salah satu universitas Islam terbesar di Jawa Tengah yaitu Unissula Universitas Sultan Agung Semarang. Kali ini Unisulla membuka lowongan kerja Dosen Akuntansi. Sebelum kita simak informasi lowongan kerja ini mari kita simak profil Unisulla berikut ini. 

Sejarah Unissula

Unissula didirikan oleh Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) pada tanggal 16 Dzulhijjah 1381 H, bertepatan dengan 20 Mei 1962 M.  Nama Sultan Agung diambil dari nama Sultan Agung yang merupakan salah satu pahlawan nasional yang sangat berjasa bagi bangsa Indonesia. Sultan Agung yang bernama lengkap Adi Prabu Hanyokrokusumo lahir di Kutagede, Kesultanan Mataram pada 1593 merupakan Sultan ke-tiga Kesultanan Mataram yang memerintah pada tahun 1613-1645. Di bawah kepemimpinannya, Mataram berkembang menjadi kerajaan terbesar di Jawa dan Nusantara pada masanya.

Pemilihan nama Sultan Agung sebagai nama Universitas juga tak lepas dari berbagai pemikiran antara lain ia merupakan pemimpin besar yang sangat mencintai bangsa dan negaranya serta sangat gigih melawan berbagai penjajahan. Seorang raja yang religius dan berkarakter unggul yang mampu mengimplementasikan kehidupan beragama melalui akulturasi budaya yang bisa diterima masyarakat. Sehingga tidak mengherankan jika jasa-jasanya sebagai pejuang dan budayawan, Sultan Agung telah ditetapkan menjadi pahlawan nasional Indonesia berdasarkan S.K. Presiden No. 106/TK/1975 tanggal 3 November 1975.

LOWONGAN KERJA UNISSULA SEMARANG NOVEMBER 2016

Dasar pemikiran tersebut menjadi sebuah hal yang logis menjadikan nama Sultan Agung sebagai nama universitas dan melalui nama tersebut diharapkan akan terus mengobarkan semangat perjuangan membangun bangsa melalui dunia pendidikan.

Visi Universitas

Sebagai Universitas Islam terkemuka dalam  membangun generasi khaira ummah, mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi atas dasar nilai – nilai Islam dan membangun peradaban Islam menuju masyarakat sejahtera yang dirahmati Allah SWT dalam kerangka rahmatan lil a’lamin

Misi Universitas

Menyelenggarakan pendidikan tinggi Islam dalam rangka dakwah Islamiyah yang berorientasi pada kualitas dan kesetaraan universal dengan :
  1. Merekonstruksi dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) berdasarkan nilai-nilai Islam.
  2. Mendidik dan mengembangkan sumber daya insani yang Islami pada semua strata pendidikan melalui berbagai bidang ilmu dalam rangka membangun generasi Khaira ummah dan kader-kader ulama taffaquh fiddin ,dengan mengutamakan kemuliaan akhlak, dengan kualitas kecendikiawanan dan kepakaran standar tertinggi, siap melaksanakan tugas kepemimpinan umat dan dakwah.
  3. Mengembangkan pengabdian kepada masyarakat dalam membangun peradaban islam menuju masyarakat sejahtera yang dirahmati Allah SWT dalam kerangka rahmatan lil’alamin.
  4. Mengembangkan gagasan dan kegiatan agar secara dinamik senantiasa siap melakukan perbaikan kelembagaan sesuai dengan hasil rekonstruksi dan pengembangan iptek dan perkembangan masyarakat.

KANTOR PUSAT

Universitas Islam Sultan Agung
Jl.Raya Kaligawe Km.4
Semarang
Jawa Tengah
50112 ; PO Box 1054/SM
Indonesia 
informasi@unissula.ac.id
(024)6583584 ; (024)6582455
(024)6582455
http://unissula.ac.id
Kini saatnya kita simak informasi lowongan kerja dosen Akuntansi Unissula November 2016.

LOWONGAN KERJA DOSEN AKUNTANSI UNISSULA SEMARANG NOVEMBER 2016

Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang membutuhkan Dosen Akuntansi 
  • Kualifikasi :
  1. Pria / Wanita Min S2
  2. S1, S2, S3 Linier Bidang Ilmu Akuntansi
  3. Beragama Islam
  4. IPK min 3,00 (S1); 3,50 (S2)
  • Lamaran dikirim :
Dekan FE UNISSULA
Jl. Raya KAligawe Km.4
PO BOX 1054 / SM Indonesia
Demikian tadi informasi lowongan kerja dosen Akuntansi Unissula November 2016. Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan. 

Jika Anda ingin sukses dalam Psikotes Kerja Anda harus baca MATERI SAKTI ini [DI SINI]

Semoga Bermanfaat 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA DOSEN AKUNTANSI UNISSULA SEMARANG NOVEMBER 2016"

Post a Comment