LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN BARATA INDONESIA HINGGA 30 NOVEMBER 2015

Loker Terbaru BUMN Barata Indonesia. Iklan Lowongan kerja terbaru datang dari Perusahaan BUMN yang mana berasal dari Barata Indonesia. Dimana  PT BARATA INDONESIA (Persero) didirikan pada tahun 1971 dengan nama PT. BARATA METALWORKS & ENGINEERING yang merupakan merger dari :
  1. PN. BARATA  dahulu NV. BRAAT Machinefabriek, didirikan pada tahun 1901 untuk memberikan jasa pemugaran kepada pabrik - pabrik gula, manufaktur jembatan, dan konstruksi baja lainnya
  2. PN. SABANG MERAUKE dahulu Machinefabriek & Scheeepswerf   NV. MOLENVLIET, didirikan pada tahun 1920 untuk memberikan jasa pemugaran pada industri budidaya gunung dan perkapalan pantai.
  3. PN. PEPRIDA, yaitu perusahaan milik pemerintah yang didirikan pada tahu 1962 untuk melaksanakan pembangunan proyek-proyek industri dasar.
Pada awal berdirinya, PT BARATA INDONESIA berpusat di Surabaya menempati area seluas 6.7 Ha di jalan Ngagel No. 109 yang dalam perkembangannya dari waktu ke waktu telah menjadi wilayah pusat kota yang padat penduduk. Dengan pertimbangan untuk pengembangan ke depan, dimana dibutuhkan ketersediaan lahan yang lebih luas, maka PT. BARATA INDONESIA ( Persero ) melakukan relokasi kantor dan pabrik ke Gresik di Jl. Veteran No 241 pada tahun 2005 dengan menempati lahan seluas 22 Ha

Visi Perusahaan

PT BARATA INDONESIA ( Persero ) menjadi perusahaan  Foundry, Metalworks dan Engineering, Procurement & Construction ( EPC )  yang tangguh

MISI Perusahaan

  1. Melakukan kegiatan usaha Foundry dan Metal Works Peralatan Industri dan komponen untuk bidang  Agro, Oil & Gas, Power Plant dan Pengairan dengan mengoptimalisasikan sumber daya, sehingga memberikan nilai tambah bagi karyawan, pemesan, Pemegang Saham dan Stake Holder lainnya.
  2. Melakukan kegiatan usaha Engineering, Procurement & Construction untuk bidang Industri Agro, Industri Migas (Tankage) dan Industri Pembangkit Tenaga Listrik.
Kini Barata Indonesia Membuka Kesempatan bekerja terbaru sebagai berikut:

LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN BARATA INDONESIA HINGGA 30 NOVEMBER 2015


Lowongan Pekerjaan Bidang Non-Teknis

Loker Baru BUMN Barata Non Teknis
Loker Baru BUMN Barata Non Teknis

Lowongan Pekerjaan Bidang Teknis

Lokerbaru BUMN Barata Teknis
Lokerbaru BUMN Barata Teknis
Demikianlah Lowongan kerja terbaru BUMN semoga membantu.
Sumber: http://www.barata.co.id/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN BARATA INDONESIA HINGGA 30 NOVEMBER 2015"

Post a Comment