LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA PT ASURANSI JIWA MANULIFE HINGGA 26 NOVEMBER 2016

LOWONGAN KERJA PT ASURANSI JIWA MANULIFE HINGGA 26 NOVEMBER 2016 | Selamat siang para pencari lowongan kerja dimanapun anda berada?, kali ini kami informasikan kepada anda ada lowongan kerja bidang keuangan tepatnya Financial Specialist di PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, yang mana secara garis besar merupakan salah satu perusahaan yang terpercaya di bidang jasa keuangan dan asuransi Indonesia.Untuk mengenal Lebih Jauh tentang PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia kami sampaikan Profil Singkat tentang PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.
TENTANG PT ASURANSI JIWA MANULIFE INDONESIA
Untuk Profil singkat tentang PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia kami kutip dari http://www.manulife-indonesia.com . Manulife Indonesia Merupakan perusahaan yang menawarkan produk dan jasa yang paling komprehensif dalam industri jasa keuangan di Indonesia melalui produk asuransi jiwa dan employee benefits dari PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia serta melalui layanan reksa dana dan manajemen aset dari PT Manulife Aset Manajemen Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia beroperasi melalui jaringan kantor pemasaran di 26 kota yang tersebar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 12.000 karyawan dan agen profesional dan memiliki sekitar 1,9 juta polis aktif. Perusahaan - perusahaan Manulife Indonesia merupakan perusahaan - perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Tenaga pemasar yang melakukan penawaran dan penjualan atas produk ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau asosiasi terkait.

LOWONGAN KERJA PT ASURANSI JIWA MANULIFE NOVEMBER 2016

Manulife Indonesia telah memperoleh sejumlah penghargaan bergengsi sepanjang tahun 2014:
  1. Peringkat ke-2 “Asuransi Jiwa Terbaik Kategori Aset di atas Rp 15 Triliun” pada Penghargaan Best Insurance Companies 2014 yang diadakan oleh Majalah Investor.
  2. Predikat “Excellent” dalam Membangun dan Menjaga Citra Perusahaan dari Corporate Image Award 2014, Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group.
  3. Penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) ke-11 sebagai Perusahaan Penyedia Program Employee Benefits Terlengkap di Indonesia dengan Pertumbuhan Bisnis Tertinggi Selama 3 Tahun Berturut-turut.
  4. Peringkat Pertama dengan Predikat Good; Excellent Service Experience Award (ESEA) 2014 untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dan Kesehatan dari Bisnis Indonesia dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre – CCSL) untuk kinerja tahun 2013.
  5. Peringkat Kedua; Digital Brand of the Year Award 2014 untuk kategori Corporate Digital Brand - Perusahaan Asuransi Jiwa dari majalalah Infobank untuk kinerja tahun 2013.

LOWONGAN KERJA PT ASURANSI JIWA MANULIFE HINGGA 26 NOVEMBER 2016

Lowongan Kerja yang tersedia di PT Manulife Indonesia adalah bidang keuangan sebagai berikut.

Financial Consultant

Penempatan : Jawa Tengah

  •  Syarat Umum:

  1. Memiliki kemampuan identifikasi masalah dan problem solving yang baik
  2. Mampu berkomunikasi dan bernegosiasi dengan baik
  3. Memiliki SIM C / SIM A

  • Syarat Khusus:

  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan S1 semua jurusanUsia minimal 20 tahun

BAGIAMANA CARA MENDAFTAR ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi lowongan kerja tersebut datang pada UNDIP CAREER EXPO
Date : 25 - 26 November 2016
Time : 08.00 - 16.00 WIB
Place : Auditorium Imam Barjo Universitas Diponegoro Kampus Pleburan, Semarang
Demikian tadi informasi lowongan kerja baru PT. Asuransi Jiwa Manulife hingga 26 November 2016. semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan.
Jika Anda ingin sukses Psikotes Kerja di PT ASURANSI JIWA MANULIFE maka Anda dapat mempelajari Rahasianya [di Sini]
Semoga Karir Anda Sukses !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA PT ASURANSI JIWA MANULIFE HINGGA 26 NOVEMBER 2016"

Post a Comment