LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja Hadori Sugiarto Adi & Rekan (Certified Public Accountants) 2016

Loker Baru - Datang informsi lowongan kerja dari Hadori Sugiarto Adi & Rekan (Certified Public Accountants yang kami runut dari situs resmi CDC UNS pada 13-10-2016. Sebelum kita simak lowongan kerja menarik ini mari kita simak profil singkat dari Hadori Sugiarto Adi & Rekan (Certified Public Accountants).

Tentang Hadori Sugiarto Adi & Rekan (Certified Public Accountants) 

Hadori & Rekan adalah Kantor Akuntan Publik dan Konsultan Manajemen yang berdiri sejak tahun 1973. Berkantor pusat di Jakarta dengan kantor-kantor cabang tersebar di Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta Tenaga-tenaga profesionai yang bergabung di Hadori & Rekan merupakan spesialis yang mampu memberikan berbagai jenis konsultasi manajemen dan jasa bisnis lainnya, disamping audit sebagai jasa utama kami. Jasa yang kami berikan mencakup berbagai macam organisasi, seperti perusahaan asing, perusahaan terbuka, perusahaan swasta, BUMN, dan organisasi nir laba.

Lowongan Kerja Hadori Sugiarto Adi & Rekan (Certified Public Accountants) HIngga 19 Oktober 2016
Lowongan Kerja Hadori Sugiarto Adi & Rekan Oktober 2016

Sejak tahun 1988, Hadori & Rekan bergabung dengan HLB International, sesuai organisasi kantor akuntan publik International. Dengan keanggotaan ini setiap anggota dapat menggunakan nama HLB didepan nama anggota didalam setiap dokumen formal. Oleh karenanya, nama Hadori & Rekan berubah menjadi HLB Hadori & Rekan, yang merepresentasikan nama international dan lokal. Penggunaan nama HLB tersebut telah mendapat persetujuan dari Direktur Pembinaan Akuntan dan Jasa Penilai, Departemen Keuangan.

HLB International dengan kantor eksekutif di london, Inggris, memiliki anggota yang tersebar di lebih dari 100 negara. Partner dan staf  yang bergabung di HLB International berjumlah lebih dari 1.430 partner dan  9.900 staf.  Anggota HLB International tersebar di lebih dari 400 kantor dengan total pendapatan lebih dari US$ 972 Juta per tahun.

Kantor Pusat:

Jakarta – Head Office
HLB Hadori Consulting
Wisma Staco 3rd Floor, Suite C
Jl. Casablanca kav. 18
Jakarta 12870

Junior Auditor / Tax Consultant


Demikian tadi informasi Lowongan Kerja Hadori Sugiarto Adi & Rekan (Certified Public Accountants) HIngga 19 Oktober 2016. Semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan.

Semoga Bermanfaat.

Sumber: CDC UNS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Hadori Sugiarto Adi & Rekan (Certified Public Accountants) 2016"

Post a Comment