LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTPN SYARIAH 2016

DEADLINE : 13 OKTOBER 2016
Loker Terbaru Bank BTPN Syariah. Iklan lowongan kerja terbaru datang dari Bank BTPN Syariah dimana Bank BTPN Syariah adalah Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia, memiliki tekad untuk menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga memiliki kehidupan yang lebih baik. Melalui produk dan aktivitasnya, BTPN Syariah senantiasa mengajak dan melibatkan seluruh stakeholders untuk bersama-sama memberikan kemudahan akses masyarakat dalam menggunakan atau memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (financial inclusion), memberikan informasi, serta kegiatan pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur.


Informasi loker baru Bank BTPN Syariah ini kami runut dari situs UGM Career yaitu https://ecc.ft.ugm.ac.id. Yuk kita kenali profil singkat dari Bank BTPN Syariah ini.

BTPN Syariah lahir dari perpaduan dua kekuatan yaitu, PT Bank Sahabat Purbadanarta dan Unit Usaha Syariah BTPN. 
Loker Terbaru Bank BTPN Syariah
Loker Terbaru Bank BTPN Syariah
Bank Sahabat Purbadanarta yang berdiri sejak Maret 1991 di Semarang, merupakan bank umum non devisa yang 70% sahamnya diakusisi oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN), pada 20 Januari 2014, dan kemudian dikonversi menjadi BTPN Syariah  berdasarkan Surat Keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanggal 22 Mei 2014.  
Unit Usaha Syariah BTPN yang difokuskan melayani dan memberdayakan  keluarga pra sejahtera di seluruh Indonesia adalah salah satu segmen bisnis di PT Bank Tabungan Nasional Tbk sejak Maret 2008, kemudian di spin off  dan bergabung ke BTPN Syariah pada Juni 2014.

Visi

Menjadi Bank Syariah Terbaik, untuk Keuangan Inklusif, Mengubah Hidup Berjuta Rakyat Indonesia

Misi

Bersama Kita Ciptakan Kesempatan Tumbuh dan Hidup yang Lebih Berarti.
Kini Bank BTPN Syariah membuka karir terbaru sebagai berikut:

LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTPN SYARIAH HINGGA 13 OKTOBER 2016 

Corporate Acceleration Program – PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk.

APA ITU CAP ?

CAP adalah sebuah management development program yang bertujuan untuk menyiapkan pemimpin BTPN di masa depan, khususnya di level top executive. 
Bergabung di program CAP akan memberi kesempatan untuk mengakselerasi karir.  
CAP didesain dengan 3 tahap pengembangan yang terstuktur (tahap I: pembekalan pengetahuan dasar, tahap II: penugasan proyek, tahap III: monitoring sebagai high potential talent).  
Bergabung di program CAP akan memberikan kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang impactful sekaligus membangun kemampuan dan perspektif pesertanya.

PERSYARATAN

  1. Lulusan minimal S1 dengan IPK > 3.00 (skala 4)
  2. Berusia ≤ 25 tahun
  3. Aktif berorganisasi
  4. Memiliki analytical thinking, drive, dan kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  5. Ingin membuat perubahan

        BAGAIMANA CARA MENDAFTAR ?

        • Kunjungi www.morethanajob.id untuk mengetahui lebih banyak mengenai program CAP dan program-program BTPN lainnya bagi graduate. 
        • Klik menu CAP, isi form yang tersedia, dan submit form tersebut beserta CV terupdate. 
        Demikian tadi LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTPN SYARIAH HINGGA 13 OKTOBER 2016 semoga Anda tertarik dan sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan pada lowongan ini.

        Semoga Bermanfaat.

        Subscribe to receive free email updates:

        0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU BANK BTPN SYARIAH 2016"

        Post a Comment