LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA MARET 2015 PT UNILEVER INDONESIA UFLP

LOWONGAN KERJA MARET 2015 PT UNILEVER INDONESIA UFLP | Selamat siang para pencari lowongan kerja dimanapun anda berada, kali ini kami informasikan lowongan kerja yang berasal dari PT Unilever Indonesia. Unilever merupakan Salah Satu perusahaan Besar yang bergerak di bidang Home dan Personal Care serta food termasuk ice cream di Indonesia. Untuk memahami mengenai PT Unilever Indonesia kami sampaikan Ulasan SIngkat Mengenai PT Unilever Indonesia sebagai berikut.
SEKILAS PT UNILEVER INDONESIA
Unilever Indonesia telah berkembang menjadi sebuah perusahaan terkemuka Home and Personal Care serta Foods dan produk Ice Cream di Indonesia.
Portofolio Unilever Indonesia mencakup banyak dikenal dan dicintai merek dunia, seperti Pepsodent, kolam itu, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall, Blue Band, Royco, Bango dan masih banyak lagi.
Sepanjang waktu ini, tujuan perusahaan kami tetap sama karena kami bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari; membantu orang merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan dengan merek dan layanan yang baik bagi mereka dan baik bagi orang lain; menginspirasi orang untuk mengambil tindakan sehari-hari kecil yang dapat menambahkan hingga membuat perbedaan besar bagi dunia; dan mengembangkan cara-cara baru melakukan bisnis yang akan memungkinkan kita untuk tumbuh sekaligus mengurangi dampak lingkungan.
Perusahaan menawarkan sahamnya kepada publik pada tahun 1981 dan telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak 11 Januari 1982. Seperti pada akhir 2011, Perusahaan peringkat enam pada Bursa Efek Indonesia dalam hal kapitalisasi pasar.
Perseroan memiliki dua anak perusahaan: PT Anugrah Lever (dalam likuidasi), 100% dimiliki anak perusahaan (sebelumnya sebuah perusahaan pemasaran perusahaan patungan untuk kecap) yang telah konsolidasi dan PT Technopia Lever, 51% dimiliki anak perusahaan yang bergerak di bidang distribusi, ekspor , dan impor barang dagangan dengan merek Domestos Nomos.
Di Unilever, orang-orang kami berada di jantung dari segala sesuatu yang kita lakukan. Prioritas diberikan kepada perkembangan mereka profesional, keseimbangan hidup mereka, dan kemampuan mereka untuk berkontribusi sama sebagai bagian dari tenaga kerja yang beragam. Ada lebih dari 6.000 karyawan di seluruh nusantara.
Dalam Maret 2015 ini PT Unilever Indonesia membuka Lowongan Kerja sebagai UFLP atau singkatan dari Unilever Future Leaders Programme
UNILEVER FUTURE LEADERS PROGRAMME
Dengan Persyaratan sebagai berikut.
  • Mempunyai Kemampuan Kepemimpinan yang Kuat
  • GPA >= 3.00
  • Terbuka untuk:1.  Lulusan 2015 semua jurusan . Untuk Supply Chain : Mechanichal, ELectrical,Industrial, Chemical Engineering. 2. Professional: max 2 Tahun Pengalaman
disediakan Fungsi dari  UFLP Sebagai berikut:
CARA MELAMAR PEKERJAAN
Lamar segera secara Online di alamat www.unilever.co.id/careers-jobs/graduates/
PALING LAMBAT PENDAFTARAN 
31 Maret 2015
Sumber: www.unilever.co.id/careers-jobs/graduates/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA MARET 2015 PT UNILEVER INDONESIA UFLP"

Post a Comment