LOWONGAN KERJA BARU

LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PT NINDYA KARYA PERSERO HINGGA 30 OKTOBER 2015

Loker Terbaru BUMN PT Nindya Karya Persero. Karir BUMN Terbaru datang dari Sektor Jasa Konstruksi yaitu PT Nindya Karya Pesero, PT Nindya Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara di Jasa Konstruksi yang memiliki sejarah panjang dan pengalaman dalam lini bisnis inti di jasa konstruksi. Mulai dari hasil nasionalisasi Belanda Perusahaan NV Nederlands Aanemings Maatschappy (Nedam) Vorheen Firma HFBoersma, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 59 tahun 1961. Kemudian berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11/1972 dan Keputusan Menteri Keuangan No . 91 / MK / IV / 3/1973 dan akta notaris Kartini Moeljadi SH No. 76, pada 15 Maret 1973 PT Nindya Karya didirikan sebagai Perseroan Terbatas yang menjadi PT Nindya Karya (Persero).
loker Terbaru BUMN NINDYA KARYA
loker Terbaru BUMN NINDYA KARYA
PT Nindya Karya (Persero) saat ini beroperasi di seluruh wilayah Republik Indonesia, dibagi menjadi lima Unit Bisnis terdiri dari lima Kantor Divisi meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Jambi, Kepulauan Riau , seluruh Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tengggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, Sulawesi seluruh, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.
Saat ini PT Nindya Karya (Persero) berkomitmen untuk meningkatkan kinerja perusahaan melalui "Nindya Reborn" berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 69 tahun 2012 oleh restrukturisasi perusahaan secara komprehensif dalam perusahaan logo, visi, misi, nilai-nilai inti, budaya, keuangan, organisasi, SDM dan sistem, untuk menjadi perusahaan yang cerdas dan pengetahuan dan berbasis teknologi. Komitmen ini dibangun dengan semangat tinggi untuk fokus pada pelanggan dan keinginan yang kuat untuk menghasilkan produk berkualitas.
Peningkatan kompetensi karyawan adalah perhatian khusus kepada perusahaan untuk membuat karyawan menjadi lebih baik dan tangguh, menjadi profesional di bidangnya. Perlu dicatat bahwa dari total 640 karyawan PT Nindya Karya (Persero) di seluruh Indonesia, 337 orang lulusan Sarjana abd Magister Teknik dan non-Teknik, 104 orang adalah Diploma Teknik dan Non Teknik.
Sebagai perusahaan konstruksi nasional yang berpengalaman, kami mendalam bekerja cepat dan dengan kualitas yang akurat untuk memenuhi kepuasan pelanggan dengan orientasi untuk kerjasama beneficialy bersama dan tumbuh dengan mitra. Dan dalam semangat yang sama, kami selalu meningkatkan kinerja di masa depan.

SEJARAH NINDYA KARYA

Pada tahun 1961 (menjadi "Persero" pada tahun 1973) PT Nindya Karya (Persero) telah berkembang pesat dan saat ini dengan kantor regional 4 yang meliputi Sumatera, Jawa Tengah, Bali & Nusra, wilayah Sulawesi & Papua dan Konstruksi & Properti Divisi. Perusahaan merasa yakin bahwa itu terwakili di setiap Provinsi negara. untuk mempertahankan kegiatan manifold di bidang telah mampu mewujudkan, selama tiga tahun terakhir, pengadaan sejumlah besar alat berat sehingga meningkatkan pesat mengimplementasikan diperlukan. Pada tahap ini perusahaan memiliki ratusan unit alat berat terlepas dari jumlah besar peralatan bantu dan aksesoris. Penting juga adalah armada Perkerasan Jalan Peralatan whic tersebar di seluruh negeri
Karena pertimbangan telah diberikan untuk pengembangan sumber daya manusia. Ada banyak kesempatan untuk memperoleh pendidikan tambahan dan untuk menghadiri sesi pelatihan rutin yang diselenggarakan oleh perusahaan untuk memungkinkan karyawan untuk menyesuaikan diri dengan persyaratan dalam era globalisations ini dan membimbing mereka ke teknologi tinggi. bidang terkait. Dari total 278 orang karyawan PT Nindya Karya (Persero) tidak kurang 211 adalah akademisi, yang terdiri dari universitas graduated insinyur dan sarjana teknik.
Merekam selama 2002 sampai 2005 periode menunjukkan bahwa angka produksi Telah meningkat dengan rata-rata +/- 54,50% per tahun sebagai akibat dari Pencapaian proyek seperti seperti irigasi, pembangunan jalan, pembangunan jembatan, gedung bertingkat tinggi, dll diberikan melalui tender internasional dan lokal.
Sebagai pendukung bisnis konstruksi bangsa kita sungguh-sungguh percaya Motto kami bahwa kita harus berusaha untuk memenuhi tugas kita untuk kepuasan lengkap klien kami dan diri ini semangat yang sama kita akan terus melakukan di masa depan.

LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PT NINDYA KARYA PERSERO

SEKRETARIS DIREKSI

PERSYARATAN

  1. Jenis Kelamin: Wanita
  2. Pendidikan: D3 Sekretaris
  3. Berpengalaman sebagai sekretaris
  4. Usia Maksimum : 24 tahun
  5. Menguasai korespondensi bisnis berbahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  6. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan ataupun tertulis
  7. Menguasai tata penyimpanan file dan mengorganisir acara pertemuan bisnis
  8. Mahir menggunakan Ms Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Internet

KELENGKAPAN BERKAS

  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Ijazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi / Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan ijazah / surat keterangan lulus tersebut.
  3. Transkip nilai dengan IPK ≥ 2.75 yang dilegalisir.
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat menyusul).
  5. Foto copy KTP / Identitas diri yang masih berlaku.
  6. Pas foto berwarna terakhir ukuran 4 x 6 (2 lembar).
  7. Lamaran sudah diterima selambat-lambatnya pada tanggal 17 Oktober2015.

CARA MELAMAR

Lamaran ditujukan kepada :
PT NINDYA KARYA (Persero)
Cq. DEPARTEMEN SDM & UMUM
Jl. Letjen. Haryono MT. Kav. 22
Jakarta 13630
Atau dapat juga di-email ke:
recruitment@nindyakarya.co.id
dengan Subjek: Nindya-Sekdir

KARYAWAN REGULER

NO BIDANG KEAHLIAN JENJANG
1 Teknik Sipil S1
2 Teknik Arsitektur S1
3 Teknik Elektro Arus Kuat S1
4 Teknik Sipil D3
5 Teknik Mesin D3
PERSYARATAN :
  1. Pendidikan sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan dan lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A.
  2. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  3. Ijazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi / Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan ijazah / surat keterangan lulus tersebut.
  4. Transkip nilai dengan IPK ≥ 2.75 yang dilegalisir.
  5. Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Skor TOEFL ≥ 500).
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat meyusul).
  7. Foto copy KTP / Identitas diri yang masih berlaku.
  8. Pas foto berwarna terakhir ukuran 4 x 6 (2 lembar).
  9. Usia maksimum untuk pelamar S1 = 27 tahun dan D3 = 24 tahun.
  10. Daftar Riwayat Hidup.
CARA MENGIKUTI SELEKSI :

Bagi pelamar yang tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, Daftarkan diri anda secara Online dengan mengisi biodata dan mengerjakan screening test di link http://www.nindyakarya.co.id/careers
Paling lambat 30 Oktober 2015
Sumber: Karir BUMN NINDYA KARYA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU BUMN PT NINDYA KARYA PERSERO HINGGA 30 OKTOBER 2015"

Post a Comment