LOWONGAN KERJA BARU

Lowongan Kerja PT. Home Credit Indonesia HIngga 7 November 2016

Loker Baru - Datang kembali untuk Anda Job Seeker hingga 7 November 2016 sebuah informasi lowongan kerja menarik dari sektor pembiayaan properti rumah yaitu Home Credit Indonesia. Lowongan kerja ini kami runut dari situs ECC UGM (https://ecc.ft.ugm.ac.id) pada 10-10-2016. Sebelum kita simak informasi lowongan kerja Oktober 2016 ini, mari kita simak profil singkat dari Home Credit Indonesia berikut ini.

Home Credit Indonesia

Home Credit mulai berdiri di Indonesia pada tahun 2012 di area Jakarta. Tidak lama berselang, bisnis kami berkembang di Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Semarang. Kami juga berencana untuk mengembangkan layanan ke seluruh kota-kota di Indonesia pada tahun 2018.    

Lowongan Kerja PT. Home Credit Indonesia HIngga 7 November 2016


Kami menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk Konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone dan furnitur. Di samping itu, kami juga menyediakan pembiayaan multiguna yang kami tawarkan kepada Konsumen setia kami. Konsumen kami bisa menggunakan pembiayaan multiguna untuk pembiayaan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur. Seiring dengan berkembangnya jaringan distribusi kami, varian produk kami juga akan semakin berkembang.

Kantor Pusat

PT Home Credit Indonesia
Customer Care Center, Plaza Oleos Lt. 8
JI. TB Simatupang No. 53A,
Jakarta Selatan 12520, Indonesia
Home Credit Indonesia didirikan pada tahun 2012. Kami berkantor pusat di Jakarta, dengan rencana pengembangan bisnis ke seluruh kota dan wilayah di Indonesia. Saat ini kami memiliki hampir 2.500 karyawan dan berencana untuk memiliki sampai dengan 6.000kolega di akhir tahun 2018. 

Kami selalu mencari talenta dengan antusias dan bakat yang berorientasi pada hasil dan kesuksesan. Jika Anda adalah salah satunya, kami ingin mendengarnya langsung dari Anda dan akan kami tawarkan Anda untuk berkarir di salah satu pelaku usaha pembiayaan terbesar di dunia, sekaligus membantu secara aktif terbetuknya bisnis kami di masa yang akan datang.

Saatnya kita simak informasi lowongan kerja PT. Home Credit Indonesia Hingga 7 November 2016.

Lowongan Kerja PT. Home Credit Indonesia Hingga 7 November 2016

Leader Development Program

  • Tingkat Lulus: Sarjana/S1
  • Jurusan: Semua Jurusan
  • Kategori Posisi: penelitian dan pengembangan / research and development (R&D)
  • Persyaratan:
  1. Fresh Graduate GPA min 3.00 
  2. Excellent English 
  3. Strong analytical and problem solving abilities 
  • Informasi umum :
  1. Dream job with chance to become a Fast Track Leader in 1 year 
  2. Great compensation with attractive salary 
  3. Excellent development opportunities and great chance to make your own innovations in a fast growing company

Bagaimana Cara Mendaftar ?

Send Your CV to : ldp@homecredit.co.id
Join us on November 9th, 2016, Ruang Rajawali, Wisma Kagama
Demikian tadi informasi lowongan kerja PT. Home Credit Indonesia hingga 7 november 216 ini semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan dalam lowongan menarik tersebut. Segera kirimkan lamaran Anda, semoga Antusias Anda membuahkan hasil. Amiin

Semoga Bermanfaat.

Sumber: ECC UGM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Home Credit Indonesia HIngga 7 November 2016"

Post a Comment